LG 32LN541B Hitam - 32”” - LED

LG 32LN541B Hitam - 32”” - LED



LG 32LN541B Hitam - 32”” - LED
Harga : 3.879.000


Deskripsi Produk



LG 32LN541B adalah penampilan TV LED yang indah dengan seluruh inovasi yang membuat LG TV bisa beri tambahan pengalaman menonton yang luar biasa bagi. Teknologi LED LG mengimbuhkan kecerahan luar biasa, yang mengutamakan kejelasan, warna detail, serta efisiensi energi yang lebih besar dibandingkan dengan TV LCD konvensional. Dapatkan kalibrasi diri Anda dengan titik referensi di layar kaca untuk elemen kualitas gambar utama seperti tingkat kecerahan warna, ketajaman dan tingkat lampu latar. Dapatkan kepuasan meksimal yang dipadu padankan dengan pengalaman menarik dalam menonton TV, dengan manfaatkan LG 32LN541B.

LED
Dengan tampilan layar LED akan menghasilkan gambar sejernih kristal, warna hitam yang nyata, dan warna-warna lain yang lebih jelas, tontonan Anda akan lebih berwarna melalui sebuah layar tipis.

Smart Energy
Terdapat Fungsi pemeriksaan backlight untuk pengaturan kecerahan terhadap TV. Fungsi pada layarnya sanggup mengakibatkan Anda mematikan gambar tapi Anda senantiasa mampu mendengarka suara atau musiknya. Mode Standby Zero akan sesuaikan TV dengan mode penghemat energi ketika TV tengah tidak digunakan, sehingga tidak ada listrik yang digunakan.

Panel LCD IPS
Rahasia dibalik layar TV LG terletak terhadap sudut pandang dan kualitas layarnya. Kualitas panel akan menentukan kualitas TV. Dengan panel IPS yang digunakan oleh TV LG hasilnya layar mulai muncul lebih bersih dan kokoh.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan menyaksikan laman Pengiriman untuk bagian Zona.


Jual LG 32LN541B Hitam - 32"""" - LED dan temukan produk TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details