Toshiba 24P2301 - 24” - LED

Toshiba 24P2301 - 24” - LED



Toshiba 24P2301 - 24” - LED
Harga : 2.210.000


Deskripsi Produk




Ubah dan modernisasikan penampilan rumah Anda dengan Toshiba 24P2301 yang didesain secara ramping dan stylish. Dengan teknologi LED, berbagai fitur menarik, kualitas gambar Full HD dan audio serta konektivitas yang tak perlu diragukan. Nikmati pengalaman menonton bersama keluarga ataupun teman Anda yang menakjubkan dengan Toshiba 24P2301.



Desain Bezel

Toshiba 24P2301 didesain begitu stylish dengan sentuhan bezel berukuran 15mm. Desainnya yang hampir tanpa border pun memaksimalkan lebar layar, sehingga Anda dapat begitu leluasa ketika menonton televisi. Bentuknya begitu ramping yaitu hanya 46mm tentunya akan menambahkan kesan elegan dan modern bagi ruangan interior Anda.



Teknologi Auto Clean

Teknologi Auto Clean akan sebabkan gambar di layar televisi jadi jernih. Caranya, sepanjang menerima sinyal, teknologi ini akan memperbaiki gambar analog dengan menghilangkan random noises dari gambar.



Teknologi Auto Signal Booster

Auto Signal Booster akan meningkatkan kepekaan terhadap frekuensi sinyal TV yang tidak begitu kuat. Memperkuat sensitivitas isyarat frekuensi radio yang lemah peranan menjernihkan gambar yang akan ditayangkan.



Teknologi AutoView

Di segi ini, televisi akan mendeteksi kecerahan Sinar di sekitarnya dan menyesuaikan tingkat kecerahan gambar dengan Sinar yang ada di dalam ruangan.



HDMI & USB

Sambungkan kabel PC dengan Toshiba Toshiba 24P2301 dan nikmati aplikasi komputer di layar televisi Anda. Tersedia pula port HDMI untuk menikmati video dari berbagai perangkat multimedia Anda. Sementara fitur JPEG Playback memungkinkan Anda untuk menonton lagi foto-foto yang tersimpan pada perangkat USB langsung di layar televisi.



 



Jual Toshiba 24P2301 dan temukan produk TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 






Price Comparison & More Details