Philips DVP3850K/98 - DVD Player

Philips DVP3850K/98 - DVD Player



Philips DVP3850K/98 - DVD Player
Harga : 649.000


Deskripsi Produk




Dengan Philips DVP3850K/98 mengimbuhkan Anda pengalaman dalam menonton film dengan kualitas gambar yang menakjubkan. Dengan kemampuannya memutar berbagai format seperti DivX, Anda dapat menonton film hasil download an Anda lewat USB di layar TV Anda!



ProReader Drive

ProReader Drive memungkinkan Anda menikmati film dan video Anda tanpa cemas biarpun disc Anda kotor atau telah tergores, dengan teknologi Anda bisa diputar dengan baik dari awal sampai akhir. Menggunakan teknologi state-of-the-art,ProReader Drive merubah tanda analog ke digital. Dengan kemampuannya untuk membaca seluruh format video, ProReader Drive mengimbuhkan jaminan apapun yang Anda masukkan pasti akan terputar.



Fitur USB Media Link

Dengan USB Media Link yang Anda perlu melakukan semata-mata memasukkan perangkat Anda, memilih film, musik atau foto yang Anda menghendaki dan memainkannya.



DivX Ultra Certified

Dengan pemberian DivX, Anda bisa menikmati video DivX. Format DivX fasilitas adalah sebuah video MPEG-4 berbasis teknologi kompresi yang memungkinkan Anda untuk menaruh file dengannsize yang besar seperti film, trailer dan video musik di fasilitas seperti disk recordable CD-R/RW dan DVD untuk diputar di perangkat Ultra DivX Bersertifikat Philips. DivX Ultra menggabungkan pemutaran DivX dengan fitur besar seperti sub judul terpadu, bahasa audio, kebanyakan track dan menu ke dalam satu format file nyaman.



Fitur Karaoke Record

Karaoke Record adalah fitur canggih yang merekam ketika Anda tengah karaoke dan mengkonversinta ke format MP3. Cukup pasang thumb drive atau portabel media player yang membuka ke kabel USB ke USB port Philips DVD player.



Fitur Karaoke Idol

Dengan fitur Karaoke Idol memicu pengalaman karaoke Anda lebih menyenangkan dan bersemangat. Karaoke Idol memungkinkan dua atau lebih penyanyi untuk bersaing satu sama lain untuk terasa Karaoke Idol. para penyanyi akan bergiliran bernyanyi dan sistem karaoke Philips akan menganalisis dan memberi tambahan penilaian seberapa baik para penyanyi selanjutnya dalam bernyanyi. Nantinya proses akan menampilkan animasi lucu yang menampilkan skor dari masing-masing penyanyi. Penyanyi dengan skor tertinggi akan memenangkan gelar Karaoke Idol!



Fitur One-touch MP3 creation

Mengkonversi mengisi dari CD favorit Anda ke file MP3 terhadap produk Philips dan menyimpannya langsung pada thumbdrive atau terhadap fasilitas player portabel melalui kabel USB. Nikmati kenyamanan menciptakan file MP3 tepat di ruang tamu Anda, tanpa PC, dan bahkan ketika CD tengah diputar.



Fitur Progressive Scan

Dengan Progressive Scan ini sebabkan gambar terlihat tajam sampai dua kali lipat karena memaksimalkan resolusi dari gambar tersebut.



Belanja Philips DVP3850K/98 dan cari produk  DVD & Blu-ray Player unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details