LG 32CS460 Hitam - 32” - LCD

LG 32CS460 Hitam - 32” - LCD



LG 32CS460 Hitam - 32” - LCD
Harga : 3.399.000


Deskripsi Produk





LG 32CS460 menawarkan TV LCD multifungsi dengan kualitas gambar yang luar biasa dan desain yang elegan. Hadir dengan brush-line yang unik, TV LCD ini menambahkan nilai yang maksimal terhitung hemat energi dan resmikan fitur kalibrasi gambar yang sanggup menambahkan kenyamanan bagi Anda dalam menonton TV.



 






 




Intelligent Sensor

Biarkan TV Anda kerjakan penyesuaian untuk Anda. Intelligent Sensor akan secara otomatis mengoptimalkan gambar dengan suasana pencahayaan dan warna di ruang untuk pengalaman menonton yang lebih menyenangkan.



 







Smart Energy Saving Plus

Dengan fitur Smart Energy Saving, Anda mampu menghemat energi sampai 73%. Tentunya hal ini juga akan menghemat uang untuk tagihan listrik Anda.



Picture Wizard 2.0

TV ini bisa kerjakan kalibrasi sendiri dengan titik referensi di layar, dengan elemen vital seperti tingkat kehitaman, warna, ketajaman, dan backlight level.



Clear Voice 2.0

Dengarkan suara yang dihasilkan secara lebih cermat dan jernih.






 



 




Jual LG 32CS460 Hitam - 32" - LCD dan temukan produk TV LCD dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LCD unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko Online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details