LG DVD Home Theater DH-7530T - Hitam

LG DVD Home Theater DH-7530T - Hitam



LG DVD Home Theater DH-7530T - Hitam
Harga : 4.499.000


Deskripsi Produk



Nikmati suasana bioskop di rumah Anda dengan DVD Home Theater LG. Kedahsyatan suara dari 4 Surround Speaker & Subwoofer-nya sebabkan Anda tak beranjak sedikit pun dari ruangan hingga segala tayangan aksi selesai.Sebagai pasangan yang prima bagi TV 32 inci, LG DVD Home Theater DH-7530T, menawarkan Teknologi Bass Blast yang mengeluarkan suara dentuman Bass bertenaga dari Subwoofer, dengan iringan suara Surround dari keempat Speaker lainnya untuk memastikan keharmonisan suara secara keseluruhan. Anda terhitung dapat memainkan konten multimedia dari USB drive atau merekamnya dari CD ke USB drive. LG DVD Home Theater DH-7530T membuat suasan menonton Film, bermain Game ataupun mendengarkan music terasa tambah menyenangkan.

Slot USB
Nikmati kemudahan dalam menikmati pengalaman hiburan favorit Anda dengan adanya slot USB. Anda cukup menghubungkan USB Anda yang telah terisi konten multimedia favorit dan pemutar ini akan langsung memutarnya. Anda bahkan dapat memutar musik dari iPod/iPhone/iPad, pemutar MP3 ataupun laptop Anda dengan semata-mata menghubungkan perangkat ke audio jack yang tersedia dengan kualitas audio yang lebih optimal.

Port HDMI
Anda akan senang dengan kualitas gambar yang diberikan LG. Melalui port HDMI akan menghasilkan kualitas gambar Full HD 1080p memberikan kepuasan Anda dalam menonton film favorit Anda.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan menyaksikan laman Pengiriman untuk bagian Zona.


Jual LG DVD Home Theater DH-7530T - Hitam dan temukan produk Home Thater dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Home Thater unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details