LG LED Smart TV 42LN5710 - 42” - Hitam

LG LED Smart TV 42LN5710 - 42” - Hitam



LG LED Smart TV 42LN5710 - 42” - Hitam
Harga : 8.699.000


Deskripsi Produk



LG 42LN5710 berwarna hitam ini adalah sebuah TV yang membawa penampilan yang indah dengan semua inovasi yang mengakibatkan Anda dapat memperoleh pengalaman menonton yang luar biasa. Teknologi LED LG memberi tambahan kecerahan luar biasa, yang mengutamakan kejelasan, warna detail, serta efisiensi energi yang lebih besar dibandingkan dengan TV LCD konvensional. Teknologi LED meningkatkan TV LCD biasa lewat pemakaian LED backlighting, untuk membuat lebih cerah, warna yang lebih kaya daripada yang dicapai dengan TV LCD biasa. Yang terbaru dan paling maju Tiga XD Mesin menyediakan tingkat tertinggi pengolahan citra yang LG ditawarkan, untuk menambahkan keistimewaan dalam warna, kontras dan kejernihan gambar.Dapatkan kalibrasi diri Anda dengan titik referensi di layar kaca untuk elemen kualitas gambar utama seperti tingkat kecerahan warna, ketajaman dan tingkat lampu latar. Dapatkan kepuasan meksimal yang dipadu padankan dengan pengalaman menarik dalam menonton TV, dengan manfaatkan LG 42LN5710.

LED
Dengan tampilan layar LED akan menghasilkan gambar sejernih kristal, warna hitam yang nyata, dan warna-warna lain yang lebih jelas, tontonan Anda akan lebih berwarna lewat sebuah layar tipis.

Smart Energy
Terdapat Fungsi kontrol backlight untuk pengaturan kecerahan pada TV. Fungsi pada layarnya sanggup sebabkan Anda mematikan gambar namun Anda senantiasa bisa mendengarka suara atau musiknya. Mode Standby Zero akan mengatur TV dengan mode penghemat energi ketika TV tengah tidak digunakan, sehingga tidak tersedia listrik yang digunakan.

Full HD
LED TV ini hadir dengan penampilan gambar 1080p. Sehingga Anda sanggup menonton film favorit Anda dengan detil warna dan kejelasan gambar yang maksimal. Selain itu teknologi backlight yang terkandung pada TV ini mengakibatkan Anda sanggup lakukan kegiatan menonton TV secara maksimal.

Slot HDMI
Slot HDMI yang sudah disematkan akan merubah ruang tamu Anda terasa sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan memandang laman Pengiriman untuk bagian Zona.


Jual LG LED Smart TV 42LN5710 - 42"" – Hitam dan temukan produk TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details