LG LED TV 22LN4100 - 22” - Hitam

LG LED TV 22LN4100 - 22” - Hitam



LG LED TV 22LN4100 - 22” - Hitam
Harga : 2.199.000


Deskripsi Produk



LG LED TV 22LN4100 berwarna hitam ini adalah sebuah TV yang mempunyai tampilan yang indah dengan seluruh inovasi yang membuat Anda dapat beroleh pengalaman menonton yang luar biasa. Teknologi LED LG memberi tambahan kecerahan luar biasa, yang utamakan kejelasan, warna detail, serta efisiensi energi yang lebih besar dibandingkan dengan TV LCD konvensional. Dapatkan kalibrasi diri Anda dengan titik referensi di layar kaca untuk elemen kualitas gambar utama seperti tingkat kecerahan warna, ketajaman dan tingkat lampu latar. Dapatkan kepuasan meksimal yang dipadu padankan dengan pengalaman menarik dalam menonton TV, dengan mengfungsikan LG LED 22LN4100.

LED
Dengan penampilan layar LED akan menghasilkan gambar sejernih kristal, warna hitam yang nyata, dan warna-warna lain yang lebih jelas, tontonan Anda akan lebih berwarna melalui sebuah layar tipis.

Smart Energy
Terdapat Fungsi pengecekan backlight untuk pengaturan kecerahan pada TV. Fungsi terhadap layarnya mampu sebabkan Anda mematikan gambar namun Anda selalu dapat mendengarka suara atau musiknya. Mode Standby Zero akan sesuaikan TV dengan mode penghemat energi ketika TV tengah tidak digunakan, sehingga tidak ada listrik yang digunakan.

Full HD
LED TV ini hadir dengan tampilan gambar 1366p. Sehingga Anda bisa menonton film favorit Anda dengan teliti warna dan kejelasan gambar yang maksimal. Selain itu teknologi backlight yang terkandung pada TV ini mengakibatkan Anda mampu kerjakan kegiatan menonton TV secara maksimal.

Slot HDMI
Slot HDMI yang sudah disematkan akan memengaruhi ruang tamu Anda menjadi sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan memandang laman Pengiriman untuk pembagian Zona.


Jual LG LED TV 22LN4100 - 22"" dan temukan produk TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD semata-mata di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details