Samsung UA32F5500 Hitam - 32” - LED

Samsung UA32F5500 Hitam - 32” - LED



Samsung UA32F5500 Hitam - 32” - LED
Harga : 5.160.000


Deskripsi Produk




Samsung mempersembahkan lini terbaru TV LED mereka dengan merilis Samsung UA32F5500. Nikmati pengalaman baru menonton penuh hiburan dengan kualitas layar Full HD menaikkan pengalaman hiburan yang mengagumkan. Pengalaman menonton TV Anda pun tambah nyata dengan telah dibenamkan teknologi Sports Mode, Smart Hub, Dual Core dan All berbagi yang membawa Anda ke pengalaman hiburan terhadap tingkatan yang baru ketika menonton tayangan kesukaan Anda.



Desain Minimalis

Didesain dengan Samsung UA32F5500 menambahkan penampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman menonton Anda. Dengan desain bezel ini pun mengimbuhkan kesan stylish terhadap TV ini yang sehingga menambah cantik desain interior ruangan Anda.



Teknologi Wide Colour Enhancer Plus

Dengan mengfungsikan peningkatan kualitas algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer Plus dari Samsung UA32F5500 akan meningkatkan kualitas gambar dan mengungkapkan detil gambar dengan lebih jelas. Nikmati tontonan seindah warna aslinya.



Slot HDMI

Slot HDMI yang sudah disematkan akan merubah ruang tamu Anda terasa sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV. Bersiaplah untuk memandang gambar yang memukai dan suara yang berkualitas lewat High Definition Multimedia Interface dengan akan beri tambahan pencahayaan letter - box untuk meraih kualitas tontonan film seperti di teater.



Tampilan Full HD

Nikmati pengalaman menonton dengan kualitas defini tinggi dengan Samsung TV LED Full HD. Dengan resolusi 2x dari TV HD Samsung yaitu 1080 piksel, menghasilkan gambar 2x lebih tajam dari HDTV konvensional. Samsung TV ini juga dilengkapi dengan fitur Wide Color Enhancer manfaatkan algoritma kompleks untuk mengakibatkan warna terasa lebih hidup. Nikmati kenyamanan menonton TV dengan gambar yang jernih dan melampaui imajinasi Anda.



Teknologi Sports Mode

Samsung UA32F5500 hadir dengan teknologi terkini, yaitu melalui sports style Fitur selanjutnya sanggup memungkinkan Anda untuk sanggup menonton tayangan olahraga tidak cuman dengan nyaman tetapi dengan penampilan yang terbaik. Juga memungkin Anda untuk menggabungkan fitur mengagumkan dan membuat shortcut agar sanggup mengaktifkannya secara sejalan dengan kualitas gambar digital yang sadar dan tajam.



Teknologi Smart Hub

Kini TV LED Samsung UA32F5500 hadir dengan fitur smart hub yang bisa memudahkan Anda dalam mencari dan mengakses konten dengan cepat lewat 3 panel, yaitu Apps, Social, Photos, Video dan Music. Kini Anda sanggup menikmati kualitas gambar digital yang sadar dan tajam.



Teknologi Dual Core dan Wireless LAN

Samsung UA32F5500 kini hadir mengfungsikan prosesor dual core yang akan memberi tambahan Anda kapabilitas multitasking sehingga Anda bisa menonton TV sambil mengunduh atau mengaktifkan aplikasi tanpa memperlambat. Juga fitur Wireless LAN menyebabkan Anda bisa meningkatkan konektivitas TV tanpa perlu perangkat eksternal tambahan, sehingga koneksi ke internet pun menjadi lebih enteng dan nyaman.



Sambungkan & Tonton Langsung dari USB

Teknologi ConnectShare Movie dengan mudah membawa Anda melihat acara favorit langsung dari USB maupun external hard disk. Cukup sambungkan dan menikmati kemudahannya di ruang keluarga Anda.



Jual Samsung UA32F5500 Hitam - 32" - LED dan temukan produk TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details