Sharp BD-AMS10A - Blu Ray Player 3D

Sharp BD-AMS10A - Blu Ray Player 3D



Sharp BD-AMS10A - Blu Ray Player 3D
Harga : 2.079.000


Deskripsi Produk





Sharp menghadirkan pemutar sarana terbaru, Sharp BD-AMS10A. Selain memutar berbagai format yang sudah dikenal luas (CD DA, CD-RW, CD-R, Audio CD, DVD Video, DVD+R/RW, DVD-R/RW, DivX MP3, BD-Video, BD-R/RW dan JPEG), player ini  juga mampu memutar format film Blu-Ray. Anda juga mampu menghubungkan hard disk eksternal dengan Sharp BD-AMS10A dan menonton film atau menikmati lagu-lagu yang tersedia di dalamnya di layar televisi. Dapatkan pengalaman menonton yang memuaskan dengan mode Super Picture Resolution yang menambahkan kualitas gambar yang terbaik.



Blu-ray Disc Full HD 1080p

Blu-ray memiliki kapasitas untuk data definisi tinggi, dengan gambar terhadap resolusi 1920x1080 yang mendefinisikan gambar penuh definisi tinggi. Setiap adegan terasa lebih hidup, setiap gerakan muncul lebih jernih. Blu-ray termasuk memberi tambahan suara surround terkompresi - jadi pengalaman audio Anda jadi luar biasa nyata. Kapasitas penyimpanan yang tinggi Blu-ray terhitung memungkinkan sejumlah bisa saja interaktif, seperti pop-up menu membawa dimensi baru untuk hiburan rumah.



Dolby TrueHD & DTS-HD MA untuk HD 7.1 Surround Sound

DTS-HD Master Audio dan Dolby TrueHD memberikan 7.1 saluran suara terbaik dari Blu-ray Disc Anda. Audio direproduksi nyaris tidak sanggup dibedakan dari master studio, sehingga Anda mendengar apa yang pencipta maksudkan bagi Anda yang sedang mendengarkannya. DTS-HD Master Audio dan Dolby TrueHD melengkapi pengalaman hiburan Anda dalam hiburan berdefinisi tinggi.



DivX HD Certified

DivX HD menawarkan teknologi DivX untuk membiarkan Anda menikmati video HD dan film dari internet langsung ke Sharp HDTV atau PC. DivX HD membantu pemutaran DivX video hingga 1080p. Anda termasuk dapat menghubungkan player ini dengan koneksi internet untuk menikmati video-video dari Youtube.



AQUOS Pure Mode

Dengan AQUOS Pure Mode,  Sharp Blu Ray Player membuka dengan Sharp AQUOS LCD TV lewat faedah AQUOS Link lewat kabel HDMI untuk untuk menghadirkan konten video dengan kontras dan cermat yang begitu jernih. AQUOS Pure Mode akan mendeteksi aspek ratio Blu-Ray yang tengah dimainkan secara otomatis sehingga menghasilkan gambar High Definition yang terbaik yang mampu dihasilkan.



Kualitas Gambar 3D Full HD

Nikmati kenyamanan pengalaman menonton 3D yang begitu nyata dengan Samsung Smart Blu-ray Player menghadirkan kualitas gambar 3D. Didukung dengan teknologi Full HD 1080p menentukan kualitas gambar yang jernih, tajam, kaya warna dan detail.



USB Media Link

Universal Serial Bus atau USB adalah port standard yang ringan digunakan untuk menghubungkan PC dengan gadget Anda lainnya. Dengan Link Media USB, yang mesti Anda lakukan adalah memasukkan perangkat USB Anda, menentukan film, musik atau foto.



Belanja Sharp BD-AMS10A - Blu Ray Player 3D dan cari produk Blu Ray Player unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details