SpeedUp TV Euphoria - Putih

SpeedUp TV Euphoria - Putih



SpeedUp TV Euphoria - Putih
Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk




Bagi Anda yang sudah terlanjur memiliki LCD TV ataupun LED TV dan menghendaki Intenet TV, kini tak harus khawatir. SpeedUp TV Euphoria merupakan smart TV berbasis Android 2.2 Froyo yang memberikan Anda kemudahan untuk mengubah TV Anda menjadi Android TV sehingga Anda sanggup berinternet, bermain games ataupun memainkan berbagai file multimedia lainnya. Kini, tidak mesti mahal untuk menikmati Smart TV dengan SpeedUp TV!



Bentuk Mini

Perangkat ini tampil dengan bentuk mini dan dibalut dengan warna putih yang elegan. Dirancang dari bahan fiber plastik yang kuat dan ringan, Anda sanggup membawa kemanpun Anda bepergian untuk menikmati pengalaman multimedia lebih maksimal.



Kinerja Optimal

Untuk menopang Anda berjelajah di internet, perangkat ini didukung dengan sistem operasi berbasis Android 2.2 Froyo. SpeedUp TV Euphoria dibekali dengan prosesor ARM Cortex A9 dengan kecepatan 1Ghz dan memori 512 MB RAM menentukan kinerja yang optimal. tersedia termasuk memori ROM 4 GB sebagai media penyimpanannya.



Konektivitas

SpeedUp TV Euphoria kompatibel dengan koneksi YPbPr. Untuk konektivitasnya dibekali dengan built-in WiFi 802.11b/g/n dan port LAN untuk koneksi ke internet dengan cepat. Perangkat ini terhitung menyediakan slot USB sehingga Anda dapat menghubungkan 3G Modem, mouse, keyboard, ataupun HDD External. Cukup hubungkan dan langsung dapat digunakan.



Smart Motion Remote

SpeedUp TV Euphoria dilengkapi dengan remote pandai yang mampu mendeteksi mengenali gerakan tangan Anda. Dengan smart motion remote ini memberikan pengalamaan bernavigasi dan bermain games lebih seru. Tak sekedar itu, dengan dilengkapi termasuk dengan keyboard QWERTY, Anda dapat mengetik dengan lebih praktis.



Universal Smart Motion Remote

Teknologi remote ini terkandung hanya pada SpeedUp TV Euphoria dimana dengan remote ini Anda bisa mengontrol semua perangkat elektronik sepeti AC, TV dan lainnya hanya dalam satu remote.



Kualitas Tampilan HD

Dengan kekuatan untuk menampilkan kualitas grafis high definition hingga 1080p, nikmati pengalaman multimedia dengan lebih menyenangkan. Nikmati bermain Angry Games ataupun games Android lainnya serta menonton film dengan kualitas gambar yang tajam, jernih dan kaya warna di layar yang lebih besar.



Mendukung Berbagai Format File

SpeedUp TV Euphoria mendukung hampir berbagai format file. Untuk video menopang format: MPEG1/2/4, WMV, AVI, MOV, MKV. Format audio: MP3, WAV, WMA.



 



Jual SpeedUp TV Euphoria dan temukan produk Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Aksesoris TV unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuman di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details