LG 3D LED TV 32LA613B - 32”” - Silver

LG 3D LED TV 32LA613B - 32”” - Silver



LG 3D LED TV 32LA613B - 32”” - Silver
Harga : 5.449.000


Deskripsi Produk



LG ulang mempersembahkan TV LED yaitu LG 32LA613B. Rasakan pengalaman menonton 3D yang spektakuler dengan TV ini. Nikmati pengalaman menonton 3D dengan kacamata yang ringan, nyaman dan sudut pandang yang luas. Tak cuman fiturnya saja yang canggih, namun desain dari LG 32LA613B juga begitu elegan yang meningkatkan kesan modern terhadap ruang tamu Anda.

Kualitas Gambar Menakjubkan
Nikmati pengalaman menonton dengan kualitas gambar yang menakjubkan dengan resolusi HD. Teknologi LED dari LG memberikan kecerahan, gambar yang jernih dan kaya warna. Dynamic Contrast ratio nya 5,000,000:1 menghasilkan kualitas gambar yang tajam. Ditambah dengan fitur Dual Play yang penuh kejutan, serta teknologi FPR 3D dan layar IPS memastikan kualitas gambar terbaik.

Teknologi 3D
Ingin melihat tampilan 3D seperti dikala Anda menonton di bioskop? Kacamata yang ringan, pengaruh 3D yang keren dan gambar yang besar? LG Cinema 3D TV bisa membawanya langsung ke rumah Anda. Nikmati dengan mudah digunakan dengan kacamata 3D, kualitas gambar yang superior dan pengaruh 3D yang mengagumkan -bisa didapatkan dengan pertolongan Cinema LG 3D yang didukung oleh teknologi LG Film Patterned Retarder (FPR).

Kacamata 3D Bebas Flicker
Kacamata 3D pada LG LED TV bebas flicker pada saat Anda melihat film di bioskop, menjadi tidak tersedia baterai yang dibutuhkan dan tidak perlu diisi ulang. Karena kacamata LG Cinema 3D kacamata sangat murah, Anda sanggup menggunakannya untuk menonton dengan keluarga dan teman-teman. Anda bahkan bisa memanfaatkan kacamata 3D lainnya yang kompatibel.

Konversi 2D ke 3D
Saat ini film 3D bukan hanya untuk film-film rilisan terbaru lagi. Konversi 2D ke 3D terhadap TV LG bisa mengubah segala sesuatu dari film klasik sampai acara olahraga ke TV favorit Anda mulai lebih besar terhadap tampilan 3D. Tidak menghendaki menyaksikan tampilan 3D? Jangan khawatir. Karena HDTV 3D LG Siap masih memberi tambahan warna yang luar biasa dan teliti yang tajam dalam 2D. Anda terhitung akan menikmati hiburan lainnya dalam film HD.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan memandang laman Pengiriman untuk proporsi Zona.


Jual LG 3D LED TV 32LA613B - 32"""" - Silver dan temukan produk TV dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details