Samsung PS43F4900 Hitam - 43” - Plasma TV

Samsung PS43F4900 Hitam - 43” - Plasma TV



Samsung PS43F4900 Hitam - 43” - Plasma TV
Harga : 7.320.000


Deskripsi Produk




Samsung mempersembahkan lini terbaru TV Plasma mereka dengan merilis Samsung PS43F4900. Nikmati pengalaman baru menonton penuh hiburan dengan kualitas layar HD tingkatkan pengalaman hiburan yang mengagumkan. Pengalaman menonton TV Anda pun jadi nyata dengan telah dibenamkan teknologi Plasma +1, Black Optimiser dan Cinema Smooth yang membawa Anda ke pengalaman hiburan terhadap tingkatan yang baru ketika menonton tayangan kesukaan Anda.



Desain Plasma +1

Didesain dengan Samsung PS43F4900 mengimbuhkan penampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman menonton Anda. Dengan desain Plasma +1 Anda akan beroleh keuntungan layar yang lebih lebar dan bezel yang lebih tipis, sehingga akan menghadirkan tayangan terbaik yang pernah ada di dalam rumah Anda.



Teknologi Wide Colour Enhancer Plus

Dengan pakai peningkatan kualitas algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer Plus dari Samsung PS43F4900 akan meningkatkan kualitas gambar dan mengutarakan cermat gambar dengan lebih jelas. Nikmati tontonan seindah warna aslinya.



Slot HDMI

Slot HDMI yang sudah disematkan akan merubah ruang tamu Anda merasa sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV. Bersiaplah untuk memandang gambar yang memukai dan suara yang berkualitas lewat High Definition Multimedia Interface dengan akan memberikan pencahayaan letter - box untuk mendapatkan kualitas tontonan film seperti di teater.



Teknologi Black Optimiser

Samsung PS43F4900 kini hadir dengan teknologi Black Optimiser yang secara otomatis akan menyesuaikan Sinar terhadap layar dan kontras hitam berdasarkan keadaan pencahayaan yang kebiasaan Sensor pencahayaannya berikut akan menampilkan gambar yang lebih hidup dalam keadaan apapun.



Teknologi Clear Image Panel dan Smoother Images

Dengan adanya teknologi clear image panel dan smoother images, maka Samsung PS43F4900 akan menghasilkan kualitas gambar yang lebih jernih, termasuk menghilangkan gambar berbayang dari berbagai sudut pandang. Serta sanggup memaksimalkan pergerakan 600 frame per detik, sehingga kualitas gambar terasa lebih tajam pada disaat menonton tayangan olahraga.



Sambungkan & Tonton Langsung dari USB

Teknologi ConnectShare Movie dengan gampang membawa Anda melihat acara favorit langsung dari USB maupun external hard disk. Cukup sambungkan dan menikmati kemudahannya di ruang keluarga Anda.



Jual Samsung PS43F4900 Hitam - 43" - Plasma TV dan temukan produk TV Plasma dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV Plasma unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details