Sharp 3D LED Internet TV LC-60LE640X - 60”” - Hitam

Sharp 3D LED Internet TV LC-60LE640X - 60”” - Hitam



Sharp 3D LED Internet TV LC-60LE640X - 60”” - Hitam
Harga : 30.969.000


Deskripsi Produk



LG ulang mempersembahkan LG LC-60LE640X yang resmikan semua yang Anda inginkan. Smart TV LG resmikan fitur yang sangat lengkap yang terdiri dari Built-in Wi-Fi, Processor Dual Core dan Cinema 3D. Semua ini dengan kualitas gambar yang menakjubkan dengan teknologi LED, Full HD 1080p dan TruMotion 120Hz. Semua fitur  selanjutnya sangat memudahkan Anda untuk mengakses film favorit, video, aplikasi dan game. Nikmati pengalaman menonton 3D dengan kacamata 3D yang ringan, nyaman dan sudut pandang yang luas. Tak sebatas fiturnya saja yang canggih, tetapi desain dari LG LC60LE640X termasuk begitu elegan yang tingkatkan kesan modern pada ruang tamu Anda.

Kualitas Gambar Menakjubkan
Nikmati pengalaman menonton dengan kualitas gambar yang menakjubkan dengan resolusi HD. Teknologi LED dari LG menambahkan kecerahan, gambar yang jernih dan kaya warna. Dynamic Contrast ratio nya 6,000,000:1 menghasilkan kualitas gambar yang tajam. Ditambah dengan fitur Dual Play yang penuh kejutan.

Teknologi 3D
Ingin menyaksikan penampilan 3D seperti disaat Anda menonton di bioskop? Kacamata yang ringan, dampak 3D yang keren dan gambar yang besar? LG Cinema 3D TV dapat membawanya langsung ke rumah Anda. Nikmati dengan mudah digunakan dengan kacamata 3D, kualitas gambar yang superior dan dampak 3D yang menakjubkan bisa didapatkan dengan dukungan Cinema LG 3D.

Kacamata 3D Bebas Flicker
Kacamata 3D terhadap LG LED TV bebas flicker pada saat Anda memandang film di bioskop, jadi tidak ada baterai yang dibutuhkan dan tidak kudu diisi ulang. Karena kacamata LG Cinema 3D kacamata sangat murah, Anda sanggup menggunakannya untuk menonton dengan keluarga dan teman-teman. Anda bahkan sanggup mengfungsikan kacamata 3D lainnya yang kompatibel.

Konversi 2D ke 3D
Saat ini film 3D bukan semata-mata untuk film-film rilisan terbaru lagi. Konversi 2D ke 3D terhadap TV LG dapat membuat perubahan segala sesuatu dari film klasik hingga acara olahraga ke TV favorit Anda jadi lebih besar terhadap penampilan 3D. Tidak menghendaki menyaksikan tampilan 3D? Jangan khawatir. Karena HDTV 3D LG Siap masih menambahkan warna yang luar biasa dan detail yang tajam dalam 2D. Anda termasuk akan menikmati hiburan lainnya dalam film HD.

Konektivitas
Untuk menopang pengalaman multimedia agar lebih menyenangkan, tersedia slot USB 2.0 yang mampu memutar format DivX. Port HDMI juga disediakan untuk menghubungkan dengan berbagai perangkat yang memungkinkan kualitas gambar yang lebih baik.

Intelligent Sensor
Dengan kondisi Sinar pada ruangan yang berubah-ubah, Intelligent Sensor II bisa mengatur kecerahan pada layar menyesuaikan dengan kondisi di ruangan tempat TV berada. TV ini pun dilengkapi dengan teknologi Smart TV yang mampu Anda gunakan untuk mengakses jaringan internet, sehingga dengan TV ini Anda dapat kerjakan unduhan sesuka hati Anda.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan memandang laman Pengiriman untuk bagian Zona.


Jual Sharp 3D LED Internet TV LC-60LE640X - 60"""" - Hitam dan temukan produk TV dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sebatas di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details