Crystal - Rose Series DVD Player - Hitam

Crystal - Rose Series DVD Player - Hitam



Crystal - Rose Series DVD Player - Hitam
Harga : 379.900


Deskripsi Produk





Crystal Rose beri tambahan Anda dan keluarga pengalaman dalam menonton film dan karaoke. Nikmati kenyamanan menonton film kesayangan, berkaraoke dengan keluarga dengan kemampuannya memutar rata-rata format karena tersedia port USB dan mic. Anda terhitung mampu menonton film hasil download Anda lewat USB di layar TV Anda.



Putar Berbagai Format

Mainkan dari CD apa-pun yang Anda inginkan - berbagai format yang didukung oleh pemutar DVD ini. Rasakan pengalaman fleksibilitas untuk segala kebutuhan Anda dari berbagai keping CD dalam satu perangkat.



Koneksi USB

Anda bisa dengan ringan memirsa berbagai konten multimedia seperti musik, film dan video dari perangkat USB. Kini Anda mampu menikmati berbagai konten multimedia di ruang keluarga Anda.



Fitur Audio

Telinga Anda akan dimanjakan oleh tidak benar satu fitur unggulan dari DVD Crystal. Dengan adanya fitur 5.1 Channel Dolby Digital Audio Output dengan 3D Sound Processor, pengalaman menonton film Anda akan jadi menyenangkan.





Jual Crystal - Rose Series DVD Player - Hitam dan temukan produk TV & Video dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV & Video unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details