LG 55LN5400 Hitam - 55”” - LED

LG 55LN5400 Hitam - 55”” - LED



LG 55LN5400 Hitam - 55”” - LED
Harga : 18.999.000


Deskripsi Produk



LG 55LN5400 adalah penampilan yang indah dengan seluruh inovasi yang membawa dampak LG TV sanggup memberikan pengalaman menonton yang luar biasa bagi. Teknologi LED LG mengimbuhkan kecerahan luar biasa, yang mengutamakan kejelasan, warna detail, serta efisiensi energi yang lebih besar dibandingkan dengan TV LCD konvensional. Dapatkan kalibrasi diri Anda dengan titik referensi di layar kaca untuk elemen kualitas gambar utama seperti tingkat kecerahan warna, ketajaman dan tingkat lampu latar. Dapatkan kepuasan meksimal yang dipadu padankan dengan pengalaman menarik dalam menonton TV, dengan mengfungsikan LG 55LN5400.

LED
Dengan tampilan layar LED akan menghasilkan gambar sejernih kristal, warna hitam yang nyata, dan warna-warna lain yang lebih jelas, tontonan Anda akan lebih berwarna melalui sebuah layar tipis.

Smart Energy
Terdapat Fungsi pemeriksaan backlight untuk pengaturan kecerahan pada TV. Fungsi terhadap layarnya sanggup sebabkan Anda mematikan gambar tetapi Anda selamanya mampu mendengarka suara atau musiknya. Mode Standby Zero akan sesuaikan TV dengan mode penghemat energi ketika TV sedang tidak digunakan, sehingga tidak tersedia listrik yang digunakan.

Full HD
LED TV ini hadir dengan tampilan gambar 1080p. Sehingga Anda bisa menonton film favorit Anda dengan teliti warna dan kejelasan gambar yang maksimal. Selain itu teknologi backlight yang terdapat terhadap TV ini menyebabkan Anda dapat melakukan kegiatan menonton TV secara maksimal.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan melihat laman Pengiriman untuk proporsi Zona.


Jual LG 32LS3400 Hitam - 32"""" - LED dan temukan produk TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sebatas di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details