Samsung 3D LED Smart TV UA40F6400 - 40” - Hitam

Samsung 3D LED Smart TV UA40F6400 - 40” - Hitam



Samsung 3D LED Smart TV UA40F6400 - 40” - Hitam
Harga : 13.080.000


Deskripsi Produk



Samsung mempersembahkan lini terbaru TV LED mereka dengan merilis Samsung UA40F6400. Nikmati pengalaman baru menonton penuh hiburan dengan kualitas layar Full HD 3D menaikkan pengalaman hiburan yang mengagumkan. Pengalaman menonton TV Anda pun makin nyata dengan sudah dibenamkan teknologi Smart Hub, Voice Control, 400 Clear Motion, Dual Core, Micro Dimming, Wifi buil-in dan Sports Mode yang membawa Anda ke pengalaman hiburan pada tingkatan yang baru ketika menonton tayangan kesukaan Anda.

Desain Minimalis
Didesain dengan Samsung UA40F6400 memberi tambahan tampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman menonton Anda. Dengan desain bezel ini pun memberi tambahan kesan stylish terhadap TV ini yang sehingga meningkatkan cantik desain interior ruangan Anda.

Teknologi Wide Colour Enhancer Plus
Dengan manfaatkan peningkatan kualitas algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer Plus dari Samsung UA40F6400 akan meningkatkan kualitas gambar dan mengungkap cermat gambar dengan lebih jelas. Nikmati tontonan seindah warna aslinya.

Slot HDMI
Slot HDMI yang sudah disematkan akan memengaruhi ruang tamu Anda menjadi sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV. Bersiaplah untuk memandang gambar yang memukai dan suara yang berkualitas melalui High Definition Multimedia Interface dengan akan menambahkan pencahayaan letter - box untuk meraih kualitas tontonan film seperti di teater.

Tampilan Full HD 3D
Nikmati pengalaman menonton dengan kualitas defini tinggi dengan Samsung TV LED Full HD 3D. Dengan resolusi 2x dari TV HD Samsung yaitu 1080 piksel, menghasilkan gambar 2x lebih tajam dari HDTV konvensional. Miliki pengalaman 3D yang begitu dalam dan spektakuler dengan teknologi penampilan HD 3D ynag inovatif dan tercanggih. Samsung TV ini juga dilengkapi dengan fitur Wide Color Enhancer mengfungsikan algoritma kompleks untuk sebabkan warna jadi lebih hidup. Nikmati kenyamanan menonton TV dengan gambar yang jernih dan melampaui imajinasi Anda.

Teknologi Sports Mode
Samsung UA40F6400 hadir dengan teknologi terkini, yaitu lewat sports type Fitur berikut bisa memungkinkan Anda untuk dapat menonton tayangan olahraga tidak cuman dengan nyaman namun dengan penampilan yang terbaik. Juga memungkin Anda untuk menggabungkan fitur mengagumkan dan sebabkan shortcut agar sanggup mengaktifkannya secara bersamaan dengan kualitas gambar digital yang mengetahui dan tajam.

Teknologi Dual Core dan Wireless LAN
Samsung UA40F6400 kini hadir manfaatkan prosesor dual core yang akan mengimbuhkan Anda kemampuan multitasking sehingga Anda bisa menonton TV sambil mengunduh atau mengaktifkan aplikasi tanpa memperlambat. Juga fitur Wireless LAN menyebabkan Anda dapat meningkatkan konektivitas TV tanpa perlu perangkat eksternal tambahan, sehingga koneksi ke internet pun jadi lebih ringan dan nyaman.

Teknologi Smart Hub
Kini TV LED Samsung UA40F6400 hadir dengan fitur smart hub yang mampu memudahkan Anda dalam mencari dan mengakses konten dengan cepat lewat 3 panel, yaitu Apps, Social, Photos, Video dan Music. Kini Anda mampu menikmati kualitas gambar digital yang mengerti dan tajam.

Sambungkan & Tonton Langsung dari USB
Teknologi ConnectShare Movie dengan ringan membawa Anda memandang acara favorit langsung dari USB maupun external hard disk. Cukup sambungkan dan menikmati kemudahannya di ruang keluarga Anda.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan menyaksikan laman Pengiriman untuk proporsi Zona.


Jual Samsung UA40F6400 Hitam - 40" - LED dan temukan produk TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuman di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details