Samsung UA50F6400 Hitam - 50” - LED

Samsung UA50F6400 Hitam - 50” - LED



Samsung UA50F6400 Hitam - 50” - LED
Harga : 20.400.000


Deskripsi Produk




Samsung mempersembahkan lini terbaru TV LED mereka dengan merilis Samsung UA50F6400. Nikmati pengalaman baru menonton penuh hiburan dengan kualitas layar Full HD 3D tingkatkan pengalaman hiburan yang mengagumkan. Pengalaman menonton TV Anda pun jadi nyata dengan sudah dibenamkan teknologi Smart Hub, Voice Control, Dual Core, AllShare, 400 Clear Motion, WiFi built-in dan Sports Mode yang membawa Anda ke pengalaman hiburan terhadap tingkatan yang baru ketika menonton tayangan kesukaan Anda.



Desain Minimalis

Didesain dengan Samsung UA50F6400 menambahkan tampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman menonton Anda. Dengan desain bezel ini pun menambahkan kesan stylish pada TV ini yang sehingga menambah cantik desain interior ruangan Anda.



Teknologi Wide Colour Enhancer Plus

Dengan memakai peningkatan kualitas algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer Plus dari Samsung UA50F6400 akan meningkatkan kualitas gambar dan mengungkap detail gambar dengan lebih jelas. Nikmati tontonan seindah warna aslinya.



Slot HDMI

Slot HDMI yang sudah disematkan akan pengaruhi ruang tamu Anda jadi sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV. Bersiaplah untuk memandang gambar yang memukai dan suara yang berkualitas melalui High Definition Multimedia Interface dengan akan mengimbuhkan pencahayaan letter - box untuk mendapatkan kualitas tontonan film seperti di teater.



Tampilan Full HD 3D

Nikmati pengalaman menonton dengan kualitas defini tinggi dengan Samsung TV LED Full HD 3D. Dengan resolusi 2x dari TV HD Samsung yaitu 1080 piksel, menghasilkan gambar 2x lebih tajam dari HDTV konvensional. Miliki pengalaman 3D yang begitu dalam dan spektakuler dengan teknologi tampilan HD 3D ynag inovatif dan tercanggih. Samsung TV ini juga dilengkapi dengan fitur Wide Color Enhancer memakai algoritma kompleks untuk menyebabkan warna jadi lebih hidup. Nikmati kenyamanan menonton TV dengan gambar yang jernih dan melampaui imajinasi Anda.



Teknologi Sports Mode

Samsung UA50F6400 hadir dengan teknologi terkini, yaitu melalui sports type Fitur berikut mampu memungkinkan Anda untuk mampu menonton tayangan olahraga tidak hanyalah dengan nyaman tetapi dengan tampilan yang terbaik. Juga memungkin Anda untuk menggabungkan fitur menakjubkan dan mengakibatkan shortcut agar mampu mengaktifkannya secara seiring dengan kualitas gambar digital yang jelas dan tajam.



Teknologi Dual Core dan Wireless LAN

Samsung UA50F6400 kini hadir memakai prosesor dual core yang akan mengimbuhkan Anda kapabilitas multitasking sehingga Anda bisa menonton TV sambil mengunduh atau mengaktifkan aplikasi tanpa memperlambat. Juga fitur Wireless LAN memicu Anda dapat meningkatkan konektivitas TV tanpa perlu perangkat eksternal tambahan, sehingga koneksi ke internet pun terasa lebih mudah dan nyaman.



Teknologi Smart Hub

Kini TV LED Samsung UA50F6400 hadir dengan fitur smart hub yang sanggup memudahkan Anda dalam mencari dan mengakses konten dengan cepat lewat 3 panel, yaitu Apps, Social, Photos, Video dan Music. Kini Anda sanggup menikmati kualitas gambar digital yang mengerti dan tajam.



Sambungkan & Tonton Langsung dari USB

Teknologi ConnectShare Movie dengan enteng membawa Anda melihat acara favorit langsung dari USB maupun external hard disk. Cukup sambungkan dan nikmati kemudahannya di ruang keluarga Anda.



Jual Samsung UA50F6400 Hitam - 50" - LED dan temukan produk TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanyalah di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details