Samsung UA65F8000 Hitam - 65” - LED

Samsung UA65F8000 Hitam - 65” - LED



Samsung UA65F8000 Hitam - 65” - LED
Harga : 75.600.000


Deskripsi Produk




Samsung mempersembahkan lini terbaru TV LED mereka dengan merilis Samsung UA65F8000. Nikmati pengalaman baru menonton penuh hiburan dengan kualitas layar Full HD 3D tingkatkan pengalaman hiburan yang mengagumkan. Pengalaman menonton TV Anda pun jadi nyata dengan sudah dibenamkan teknologi Smart Hub, Voice & Motion Control, Quad Core, Micro Dimming, WiFi built-in, 1000 Clear Motion Rate, Camera built-in dan Sports Mode yang membawa Anda ke pengalaman hiburan terhadap tingkatan yang baru ketika menonton tayangan kesukaan Anda.



Desain Minimalis

Didesain dengan Samsung UA65F8000 memberi tambahan tampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman menonton Anda. Dengan desain bezel ini pun mengimbuhkan kesan stylish terhadap TV ini yang sehingga meningkatkan cantik desain interior ruangan Anda. Selain itu Samsung Smart TV ini mengkombinasikan inovasi teknologi terkni dengan desain minimalis anggun yang menghasilkan penampilan layar TV muncul seolah mengambang.



Teknologi Wide Colour Enhancer Plus

Dengan memanfaatkan peningkatan kualitas algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer Plus dari Samsung UA65F8000 akan meningkatkan kualitas gambar dan mengungkap detil gambar dengan lebih jelas. Nikmati tontonan seindah warna aslinya.



Slot HDMI

Slot HDMI yang sudah disematkan akan merubah ruang tamu Anda terasa sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV. Bersiaplah untuk lihat gambar yang memukai dan suara yang berkualitas melalui High Definition Multimedia Interface dengan akan beri tambahan pencahayaan letter - box untuk memperoleh kualitas tontonan film layaknya di teater.



Tampilan Full HD 3D

Nikmati pengalaman menonton dengan kualitas defini tinggi dengan Samsung TV LED Full HD 3D. Dengan resolusi 2x dari TV HD Samsung yaitu 1080 piksel, menghasilkan gambar 2x lebih tajam dari HDTV konvensional. Miliki pengalaman 3D yang begitu dalam dan spektakuler dengan teknologi penampilan HD 3D ynag inovatif dan tercanggih. Samsung TV ini terhitung dilengkapi dengan fitur Wide Color Enhancer memakai algoritma kompleks untuk membawa dampak warna mulai lebih hidup. Nikmati kenyamanan menonton TV dengan gambar yang jernih dan melampaui imajinasi Anda.



Teknologi Sports Mode

Samsung UA65F8000 hadir dengan teknologi terkini, yaitu lewat sports tipe Fitur berikut dapat memungkinkan Anda untuk sanggup menonton tayangan olahraga tidak semata-mata dengan nyaman tetapi dengan tampilan yang terbaik. Juga memungkin Anda untuk menggabungkan fitur mengagumkan dan sebabkan shortcut agar sanggup mengaktifkannya secara sejalan dengan kualitas gambar digital yang jelas dan tajam.



Teknologi Quad Core dan Wireless LAN

Samsung UA65F8000 kini hadir manfaatkan prosesor quad core yang akan mengimbuhkan Anda kekuatan multitasking sehingga Anda sanggup menonton TV sambil mengunduh atau mengaktifkan aplikasi tanpa memperlambat. Juga fitur Wireless LAN membawa dampak Anda mampu meningkatkan konektivitas TV tanpa membutuhkan perangkat eksternal tambahan, sehingga koneksi ke internet pun mulai lebih gampang dan nyaman.



Sambungkan & Tonton Langsung dari USB

Teknologi ConnectShare Movie dengan enteng membawa Anda lihat acara favorit langsung dari USB maupun external hard disk. Cukup sambungkan dan menikmati kemudahannya di ruang keluarga Anda.



Jual Samsung UA65F8000 Hitam - 65" - LED dan temukan produk TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD semata-mata di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details