Toshiba LED TV 39P2300 - 39”” - Hitam

Toshiba LED TV 39P2300 - 39”” - Hitam



Toshiba LED TV 39P2300 - 39”” - Hitam
Harga : 6.229.000


Deskripsi Produk



Ubah dan modernisasikan tampilan rumah Anda dengan Toshiba 39P2300 yang didesain secara ramping dan stylish. Dengan power TV, REGZA engine serta berbagai fitur menarik, kualitas gambar Full HD serta power bass booster untuk audio yang lebih menggelegar, beri tambahan pengalaman multimedia yang menyenangkan untuk melepaskan lelah. Nikmati pengalaman menonton bersama dengan keluarga ataupun teman Anda yang fantastis dengan Toshiba 39P2300.

Desain Bezel
Toshiba 39P2300 didesain begitu stylish dengan sentuhan bezel berukuran 15mm. Desainnya yang hampir tanpa border pun memaksimalkan lebar layar, sehingga Anda bisa begitu leluasa ketika menonton televisi. Bentuknya begitu ramping pastinya akan mengimbuhkan kesan elegan dan modern bagi ruangan interior Anda.

Teknologi Auto Clean
Teknologi Auto Clean akan membawa dampak gambar di layar televisi merasa jernih. Caranya, selama menerima sinyal, teknologi ini akan memperbaiki gambar analog dengan menghilangkan random noises dari gambar.

Teknologi Auto Signal Booster
Auto Signal Booster akan meningkatkan kepekaan terhadap frekuensi isyarat TV yang tidak begitu kuat. Memperkuat sensitivitas sinyal frekuensi radio yang lemah fungsi menjernihkan gambar yang akan ditayangkan.

Fitur Power Bass Booster
Dengan Power Bass Booster, kini Anda bisa menikmati harmoni yang dihasilkan terhadap interval frekuensi yang cukup berbeda. Nikmati kualitas audio yang jernih serta bass yang bertenaga tinggi dengan audio output sebesar 20W. Begitu prima ketika Anda mengidamkan menikmati acara musik favorit Anda.

Teknologi AutoView
Di segi ini, televisi akan mendeteksi kecerahan cahaya di sekitarnya dan menyesuaikan tingkat kecerahan gambar dengan cahaya yang tersedia di dalam ruangan.

HDMI & USB
Sambungkan perangkat USB Anda terhadap TV LED ini. Dengan fitur USB Movie memungkinkan Anda memutar berbagai video dalam 28 format. Tak hanyalah itu, Anda sanggup memutar audio dalam 4 format yaitu MP3, MP4, WAV dan WMA serta saksikan foto dalam format JPEG. Tersedia pula port HDMI untuk menikmati video dari berbagai perangkat multimedia Anda.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan lihat laman Pengiriman untuk jatah Zona.


Jual Toshiba LED TV 39P2300 - 39"""" - Hitam dan temukan produk TV dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sebatas di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details