Apple TV

Apple TV



Apple TV
Harga : 1.500.000


Deskripsi Produk




Apple menghadirkan Apple TV sebagai teman TV HD Anda. Perangkat mungil ini memungkinkan Anda untuk memutar seluruh konten yang ada di perangkat Apple seperti iPad, iPod touch, dan iPhone Anda di layar HD TV secara wireless. Dengan Apple TV ini, sesungguhnya Anda juga sanggup menikmati berbagai konten online di layar TV seperti lewat Netflix ataupun Hulu. Namun, dikala ini kedua sarana tersebut belum dapat dinikmati di Indonesia. Namun, kendati begitu kini dengan Apple TV, Anda mampu memutar video dari Youtube ataupun Vimeo dengan kualitas HD. Dengan kapabilitas memutar konten tersebut dalam versi HD 720p, manjakan pengalaman visual dan audio di ruang tamu bersama keluarga ataupun teman.



Fitur AirPlay

Dengan AirPlay, Anda sanggup secara wireless memutar berbagai kontent dari gadget Apple Anda ke layar TV melalui Apple TV. Putar film, video, musik bahkan game favorit dari iPad, iPod ataupun iPhone di layar TV Anda. Selain itu dengan AirPlay Mirroring, Anda dapat menampilkan layar dari iPad, iPhone ataupun iPod touch pada HD TV Anda sehingga ketika Anda menggeser, mencubit atau memainkan sesuatu maka seluruh hal itu akan muncul di layar TV.



iCloud

iCloud mampu menyimpan foto ataupun berbagai konten lainnya dan memutarnya secara online ke berbagai perangkat Apple termasuk HD TV melalui Apple TV. Ini merupakan keliru satu cara terinstan untuk mengakses berbagai konten Anda, apa pun itu gadget yang Anda gunakan.



iPhone atau iPod sebagai Remote

Dengan fitur ini, Anda bisa gunakan iPhone atau iPod touch Anda untuk mengambil alih remote bawaan dari Apple TV. Kini, Anda tidak akan sibuk dengan berbagai remote yang memenuhi ruang tamu Anda. Begitu simple.



Konektivitas

Apple TV dilengkapi dengan satu slot Micro USB. Slot ini dapat Anda menggunakan untuk menghubungkannya ke MacBook untuk kerjakan update firmware. Anda bisa memanfaatkan WiFi untuk menghubungkannya ke berbagai gadget Apple Anda. terdapat terhitung koneksi Bluetooth yang sanggup menghubungkannya ke keyboard wireless (membutuhkan software versi 5.2 ke atas).



Photo Stream

Upload semua foto dari liburan Anda atau acara lainnya dengan mudah. Dengan Photo Stream pada iCloud, 1000 foto terbaru Anda akan otomatis muncul di perangkat Apple termasuk Apple TV, tak masalah gadget apa yang Anda memanfaatkan untuk mengambil alih gambar, tanpa wajib sinkronisasi. Foto Anda langsung tampil di layat TV, untuk Anda menyaksikan dengan orang tersayang.

 





Jual Apple TV dan temukan produk Aksesoris TV & Video dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Aksesoris TV & Video unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details