Toshiba 24P2300 - 24” - LED

Toshiba 24P2300 - 24” - LED



Toshiba 24P2300 - 24” - LED
Harga : 2.999.000


Deskripsi Produk




Ubah dan modernisasikan tampilan rumah Anda dengan Toshiba 24P2300 yang didesain secara ramping dan stylish. Dengan power TV, REGZA engine serta berbagai fitur menarik, kualitas gambar Full HD serta power bass booster untuk audio yang lebih menggelegar, beri tambahan pengalaman multimedia yang menyenangkan untuk melepas lelah. Nikmati pengalaman menonton bersama keluarga ataupun teman Anda yang menakjubkan dengan Toshiba 24P2300.



Desain Bezel

Toshiba 24P2300 didesain begitu stylish dengan sentuhan bezel berukuran 15mm. Desainnya yang nyaris tanpa border pun memaksimalkan lebar layar, sehingga Anda dapat begitu leluasa ketika menonton televisi. Bentuknya begitu ramping pastinya akan mengimbuhkan kesan elegan dan modern bagi ruangan interior Anda.



Teknologi Auto Clean

Teknologi Auto Clean akan sebabkan gambar di layar televisi jadi jernih. Caranya, sepanjang menerima sinyal, teknologi ini akan memperbaiki gambar analog dengan menghilangkan random noises dari gambar.



Teknologi Auto Signal Booster

Auto Signal Booster akan meningkatkan kepekaan terhadap frekuensi isyarat TV yang tidak begitu kuat. Memperkuat sensitivitas sinyal frekuensi radio yang lemah guna menjernihkan gambar yang akan ditayangkan.



Fitur Power Bass Booster

Dengan Power Bass Booster, kini Anda sanggup menikmati harmoni yang dihasilkan terhadap interval frekuensi yang cukup berbeda. Nikmati kualitas audio yang jernih serta bass yang bertenaga tinggi dengan audio output sebesar 20W. Begitu prima ketika Anda menghendaki menikmati acara musik favorit Anda.



Teknologi AutoView

Di sisi ini, televisi akan mendeteksi kecerahan cahaya di sekitarnya dan menyesuaikan tingkat kecerahan gambar dengan Sinar yang ada di dalam ruangan.



HDMI & USB

Sambungkan perangkat USB Anda terhadap TTV LED ini. Dengan fitur USB Movie memungkinkan Anda memutar berbagai video dalam 28 format. Tak semata-mata itu, Anda dapat memutar audio dalam 4 format yaitu MP3, MP4, WAV dan WMA serta menyaksikan foto dalam format JPEG. Tersedia pula port HDMI untuk menikmati video dari berbagai perangkat multimedia Anda.



 



Jual Toshiba 24P2300 dan temukan produk TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.co.id.



 






Price Comparison & More Details