Sharp AQUOS LC-22DC30M Hitam - 22” - LED

Sharp AQUOS LC-22DC30M Hitam - 22” - LED



Sharp AQUOS LC-22DC30M Hitam - 22” - LED
Harga : 2.099.000


Deskripsi Produk





Sharp mempersembahkan lini terbaru TV LED mereka dengan merilis Sharp AQUOS LC-22DC30M. Nikmati pengalaman menonton yang nyaman di layar TV seluas 32 inci. Dengan proses Ultra Brilliant EDGE LED backlight, menikmati warna cerah tanpa menyilaukan mata. Dengan 2 buah speaker 5W, Surround Sound, Bass Enhancer serta Analog Noise Reduction, Anda akan beroleh kualitas suara yang mengagumkan.



Desain Slim

Sharp Aquos tampil dengan desain slim-line yang membuatnya hemat mendiami Dengan balutan desain yang modern dan warna piano-black mengimbuhkan kesan elegan di ruang tamu Anda.



Fitur Antenna Booster

Fitur akan memperkuat tanda frekuensi radio yang lemah sehingga kualitas gambar akan lebih baik.



Koneksi USB

Dengan koneksi DLNA dan USB, Anda dapat dengan enteng lihat berbagai konten musik dan foto dari perangkat USB terhadap Sharp AQUOS LC-22DC30M. Televisi ini mampu membaca berbagai format audio seperti MP3, WMA, AAC, WAV serta format image JPEG. TV ini dilengkapi oleh Photo Frame Mode untuk kenyamanan ketika menonton foto.



Slot HDMI

Slot HDMI yang sudah disematkan akan merubah ruang tamu Anda terasa sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV. Sharp AQUOS LC-22DC30M terhitung dilengkapi terminal input di anggota samping dan headphone jack.



Tampilan Full HD

Nikmati pengalaman menonton dengan kualitas definisi tinggi dengan Sharp TV LED. Dengan resolusi 2x dari TV HD Sharp yaitu 1080/24 piksel dan fitur Full HD "UV2A X-Gen Panel", menghasilkan gambar yang lebih tajam dan tampilan lebih lebar dibandingkan HDTV konvensional. Nikmati kenyamanan menonton TV dengan gambar yang jernih dan berkualitas tinggi.



Hemat Energi

Sharp AQUOS utamakan teknologi yang ramah lingkungan. Dengan fitur OPC , konsumsi listrik mampu diatur otomatis sesuai dengan pencahayaan ruangan sehingga konsumsi listrik Sharp AQUOS mulai hemat.



Aman Digunakan

Sharp AQUOS LC-22DC30M sudah memenuhi standar RoHS (Restriction of Use of Hazardous Substances), sebuah standar regulasi yang membatasi dan melarang substansi berbahaya di barang elektronik dan elektrik. Bahan-bahan yang diatur penggunaannya adalah lead, cadmium, polybrominated biphenyl (PBB), mercury, hexavalent chromium dan polybrominated diphenyl ether (PBDE).



Belanja Sharp AQUOS LC-22DC30M Hitam - 22" - LED dan cari produk TV LED unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details