Samsung UA22F5000 Hitam - 22” - LED

Samsung UA22F5000 Hitam - 22” - LED



Samsung UA22F5000 Hitam - 22” - LED
Harga : 2.099.000


Deskripsi Produk




Samsung mempersembahkan lini terbaru TV LED mereka dengan merilis Samsung UA22F5000. Nikmati pengalaman baru menonton penuh hiburan dengan kualitas layar Full HD 1080p menambah pengalaman hiburan yang mengagumkan. Pengalaman menonton TV Anda pun jadi nyata dengan sudah dibenamkan teknologi sports mode yang membawa Anda ke pengalaman hiburan pada tingkatan yang baru ketika menonton tayangan olahraga.



Desain Minimalis

Didesain dengan Samsung UA22F5000 beri tambahan tampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman menonton Anda. Dengan desain bezel ini pun memberikan kesan stylish terhadap TV ini yang sehingga menambah cantik desain interior ruangan Anda.



Teknologi Wide Colour Enhancer Plus

Dengan memakai peningkatan kualitas algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer Plus dari Samsung akan meningkatkan kualitas gambar dan mengungkap teliti gambar dengan lebih jelas. Nikmati tontonan seindah warna aslinya.



Slot HDMI

Slot HDMI yang sudah disematkan akan memengaruhi ruang tamu Anda menjadi sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV. Bersiaplah untuk memandang gambar yang memukai dan suara yang berkualitas melalui High Definition Multimedia Interface.



Tampilan Full HD

Nikmati pengalaman menonton dengan kualitas defini tinggi dengan Samsung TV LED Full HD. Dengan resolusi 2x dari TV HD Samsung yaitu 1080 piksel, menghasilkan gambar 2x lebih tajam dari HDTV konvensional. Samsung TV ini juga dilengkapi dengan fitur Wide Color Enhancer memakai algoritma kompleks untuk memicu warna merasa lebih hidup. Nikmati kenyamanan menonton TV dengan gambar yang jernih dan melampaui imajinasi Anda.



Sambungkan & Tonton Langsung dari USB

Teknologi ConnectShare Movie dengan gampang membawa Anda memandang acara favorit langsung dari USB maupun external hard disk. Cukup sambungkan dan menikmati kemudahannya di ruang keluarga Anda.



Jual Samsung UA22F5000 Hitam - 22" - LED dan temukan produk TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details