Coocaa 32” LED TV - 32E8D - Hitam

Coocaa 32” LED TV - 32E8D - Hitam



Coocaa 32” LED TV - 32E8D - Hitam
Harga : 2.725.000


Deskripsi Produk





Coocaa 32E57 LED TV menghadirkan pengalaman menonton yang menyenangkan dengan kualitas gambar yang tajam, jernih dan kaya warna, Anda akan semakin nyaman menonton TV bersama dengan keluarga ataupun teman Anda. Dengan desain slim yang elegan akan menambahkan kesan cantik bagi ruangan Anda.



Desain Slim

Coocaa 32E57 LED TV dirancang dengan desain slim. Dengan bentuknya yang ramping, Anda sanggup menempatkannya dimana pun dan terhitung beri tambahan kesan yang elegan di ruangan Anda. Bezel yang tipis juga sebabkan Anda lebih nyaman menonton tv dengan layar yang lebih besar dan tidak mengganggu panorama Anda dikala sedang menonton.



LED

Dengan penampilan layar LED akan menghasilkan gambar sejernih kristal, warna hitam yang nyata, dan warna-warna lain yang lebih jelas, tontonan Anda akan lebih berwarna lewat sebuah layar tipis.



Hemat Energi

Coocaa 32E57 LED TV sudah didukung enegry saving yang mampu menghemat pemanfaatan listrik sampai 50%. Kini, Anda tak perlu kuatir membayar tagihan listrik karena sering menonton TV. Anda pun terhitung mengambil alih andil dalam upaya pelestarian lingkungan.



Jual Coocaa 32E57 Hitam Hitam - 32” - LED dan temukan produk TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details