SpeedUp TV Exploria - Putih

SpeedUp TV Exploria - Putih



SpeedUp TV Exploria - Putih
Harga : 998.900


Deskripsi Produk




Bagi Anda yang sudah terlanjur membuka LCD TV ataupun LED TV dan idamkan Intenet TV, kini tak harus khawatir. SpeedUp TV Exploria merupakan smart TV berbasis Android 2.2 Froyo yang memberi tambahan Anda kemudahan untuk merubah TV Anda mulai Android TV sehingga Anda dapat berinternet, bermain games ataupun memainkan berbagai file multimedia lainnya. Kini, tidak harus mahal untuk menikmati Smart TV dengan SpeedUp TV!



Bentuk Mini

Perangkat ini tampil dengan bentuk mini dan dibalut dengan warna putih yang elegan. Dirancang dari bahan fiber plastik yang kuat dan ringan, Anda dapat membawa kemanpun Anda bepergian untuk menikmati pengalaman multimedia lebih maksimal.



Kinerja Optimal

Untuk mendukung Anda berjelajah di internet, perangkat ini didukung dengan sistem operasi berbasis Android 2.2 Froyo. SpeedUp TV Exploria dibekali dengan prosesor ARM Cortex A9 dengan kecepatan 1Ghz dan memori 256 MB RAM menentukan kinerja yang optimal. tersedia terhitung memori ROM 2 GB sebagai fasilitas penyimpanannya.



Konektivitas

SpeedUp TV Exploria kompatibel dengan koneksi YPbPr. Untuk konektivitasnya dibekali dengan port LAN untuk koneksi ke internet dengan cepat. Perangkat ini termasuk menyediakan slot USB sehingga Anda mampu menghubungkan 3G Modem, mouse, keyboard, ataupun HDD External. Cukup hubungkan dan langsung bisa digunakan.



Smart Motion Remote

SpeedUp TV Exploria dilengkapi dengan remote pandai yang mampu mendeteksi mengenali gerakan tangan Anda. Dengan smart motion remote ini memberikan pengalamaan bernavigasi dan bermain games lebih seru. Tak cuman itu, dengan dilengkapi juga dengan keyboard QWERTY, Anda dapat mengetik dengan lebih praktis.



Kualitas Tampilan HD

Dengan kapabilitas untuk menampilkan kualitas grafis high definition hingga 1080p, nikmati pengalaman multimedia dengan lebih menyenangkan. Nikmati bermain Angry Games ataupun games Android lainnya serta menonton film dengan kualitas gambar yang tajam, jernih dan kaya warna di layar yang lebih besar.



Mendukung Berbagai Format File

SpeedUp TV Exploria menopang nyaris berbagai format file. Untuk video menunjang format: MPEG1/2/4, WMV, AVI, MOV, MKV. Format audio: MP3, WAV, WMA.



 



Jual SpeedUp TV Exploria dan temukan produk Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Aksesoris TV unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD semata-mata di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details