Philips SPF4608 Album Foto Digital - Hitam

Philips SPF4608 Album Foto Digital - Hitam



Philips SPF4608 Album Foto Digital - Hitam
Harga : 1.190.000


Deskripsi Produk



Philips memperkenalkan produk album foto digital Philips SPF4608 yang memungkinkan Anda untuk mengkustomisasi foto Anda dengan pesan yang menarik atau animasi jam. Anda bisa perlihatkan setiap foto-foto kenangan Anda lewat perangkat ini.



Desain

Philips SPF4608 membuka ukuran layar 8 inci dan membuka dimensi 22.26 x 18.43 x 11.3 cm yang ringkas. Layar LCD pada perangkat ini beresolusi tinggi sebesar 800 x 480 yang mampu menampilkan foto-foto Anda dengan jelas.



Fitur

Dilengkapi dengan fitur personalisasi foto dengan pesan dan timer terintegrasi yang mampu menampilkan kejutan di pas yang akan mampir misalkan pesan ulang tahun. Terdapat 10 tipe photo collage yang memanjakan mata Anda serta 15 style jam animasi untuk membuktikan sementara dengan menarik.



Spesifikasi Teknis

Album foto digital ini membuka kapasitas penyimpanan internal sebesar 2 GB dimana pemindahan data mampu Anda lakukan lewat port USB 2.0. Selain itu foto-foto yang Anda simpan terhadap kartu memori terhitung sanggup Anda tampilkan melalui perangkat ini. Pembaca kartu yang tersedia mampu membaca 4 style memori standar yaitu kartu SD, MMC, dan Memory Stick. Format file foto yang didukung untuk dibaca pada perangkat ini adalah format JPG.





Belanja Philips SPF4608 Album Foto Digital dan cari produk TV & Video unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details