Sony 3D LED TV KDL-60R520A - 60”” - Hitam

Sony 3D LED TV KDL-60R520A - 60”” - Hitam



Sony 3D LED TV KDL-60R520A - 60”” - Hitam
Harga : 21.052.000


Deskripsi Produk



Masuki dunia kualitas gambar yang menakjubkan dan aneka film hiburan lewat LED TV Sony KDL-60R520A yang meresmikan teknologi 3D di dalamnya. LED TV elegan nan ramping ini menawarkan Full HD 1080p untuk detail yang luar biasa dan The Edge LED backlighting untuk kontras warna yang luar biasa. Selain itu TV ini pun dilengkapi dengan Konektivitas internet, sehingga Anda mampu lakukan browsing dan mengakses HD film , musik dan video via online. LED TV ini kuat dan tahan banting, tapi resmikan bentuk dengan desain yang tipis. Desainnnya ini memberikan gambaran perihal bentuk TV LED modern yang berkualitas tinggi.

Full HD 3D
Nikmati kenyamanan pengalaman menonton yang lebih nyata dengan teknologi Sony 3D LED TV. Dirancang dengan teknologi 3D imaging yang beri tambahan pengalaman menonton 3D ke ruang tamu Anda. Ditambah dengan kejelasan yang diberikan dengan kualitas full HD Anda akan bahagia dengan kualitas gambar yang diberikan. Resolusi 1920 x 1080 pastinya akan menambahkan Anda tontonan dengan kualitas gambar yang kaya warna, jernih dan tajam. Kini Anda mampu menonton film lebih nyata dengan teknologi 3D di rumah Anda sendiri tanpa harus ke bioskop.

Dynamic Edge LED
Teknologi backlight LED pada Bravia lebih tipis dan lebih ringan terkecuali dibandingkan dengan LCD terhadap umumnya. Dengan teknologi Sony Dynamic Edge LED Backlight menghasilkan cahaya yang lebih efisien pada proses transmisi dan konsumsi rendah kekuatan tanpa kompromi untuk kualitas gambar.

Sony Entertainment Network
Sony KDL-60R520A udah didukung dengan konektivitas WiFi. Dengan teknologi nirkabel ini Anda bisa mengakses Sony Entertaiment Network, pusat hiburan all-in-one yang memungkinkan Anda untuk mengakses situs video favorit Anda langsung pada TV Bravia Anda. Akses dengan cepat ke Youtube, Facebook, Twitter dan berbagai situs lainnya yang sanggup menghibur Anda hingga berjam-jam.

Skype
Anda bisa melakukan panggilan ke pengguna Skype lainnya atau ke nomor telepon biasa pada saat Anda menonton acara favorit Anda, dengan menggunakanSony KDL-60R520A. Cukup memanfaatkan kamera CMU-BR100 untuk melaksanakan video call dengan keluarga, teman ataupun teman Anda melalui Skype.

Full HD 1080
Dengan kejelasan yang diberikan dengan kualitas full HD Anda akan bahagia dengan kualitas gambar yang diberikan. Resolusi 1920 x 1080 sudah pasti akan menambahkan Anda tontonan dengan kualitas gambar yang kaya warna, jernih dan tajam.

HDMI
Port HDMI memungkinkan Anda untuk menghubungkan TV Anda dengan berbagai model sumber video & audio termasuk video dan gambar dari perangkat digital seperti home theater, Blu-ray player, dan lain-lain. Mendukung semua standar video: standard, enhanced, high-definition, serta sinyal multi-channel audio melalui kabel. Yang Anda butuhkan adalah kabel HDMI untuk menghubungkan TV Anda ke audio lainnya dan sumber video.

USB
Anda bisa dengan mudah mencolokkan USB ke TV untuk menikmati konten multimedia seperti film, foto, dan musik secara langsung. Sekarang Anda bisa menikmati bervariasi hiburang dengan ringan dan nyaman lewat TV di ruang tamu.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan melihat laman Pengiriman untuk jatah Zona.


Jual Sony 3D LED TV KDL-60R520A - 60"""" - Hitam dan temukan produk TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details