Samsung BD-F5100 - Blu Ray Player

Samsung BD-F5100 - Blu Ray Player



Samsung BD-F5100 - Blu Ray Player
Harga : 1.152.000


Deskripsi Produk




Samsung menghadirkan pemutar Blu-Ray, Samsung BD-F5100. Dengan kemampuannya memutar berbagai format film (Blu Ray, DVD ±R/±RW, CD DA/CD-R/CD-RW, MPEG2/4, JPEG) dan sudah pasti film tertentu Blu-Ray, Anda akan makin lama nyaman menonton film favorit Anda. Didukung dengan berbagai fitur canggih, seperti Anynet, Apps Platform, BD Wise dan Connect All Share dari Samsung lainnya makin lama tingkatkan pengalaman menonton yang mengagumkan dengan Samsung BD-F5100.



Blu-ray Disc

Blu-ray membuka kapasitas untuk data definisi tinggi, dengan gambar pada resolusi tinggi yang mendefinisikan gambar penuh definisi tinggi. Setiap adegan jadi lebih hidup, setiap gerakan muncul lebih jernih. Blu-ray terhitung mengimbuhkan suara surround terkompresi - menjadi pengalaman audio Anda terasa luar biasa nyata. Kapasitas penyimpanan yang tinggi Blu-ray terhitung memungkinkan sejumlah bisa saja interaktif, seperti pop-up menu membawa dimensi baru untuk hiburan rumah.



Teknologi BD Wise

Samsung BD-F5100 kini hadir dengan memakai teknologi BD Wise yang sanggup membawa dampak Anda menikmati film, siaran TV dan video streaming dengan standard definition sehingga akan menghasilkan gambar High Definition (HD). Juga kini Samsung Blu-Ray hadir dengan teknologi Full Backward Compatibility yang tidak sebatas sanggup memutarkan film blu-ray, tapi juga sanggup memutarkan film kesayangan Anda dari DVD dan VCD.



Koneksi USB

Anda mampu dengan mudah memirsa berbagai konten multimedia seperti musik, film, video dan foto dari perangkat USB dengan ConnectShare Movie. Kini Anda mampu menikmati berbagai konten multimedia di ruang tamu Anda.



Koneksi All Share

Dengan menggunakan Samsung BD-F5100, kini Anda sanggup menikmati film, musik dan foto dari komputer dan perangkat mobile lainnya di layar TV Samsung. Melalui All Share Anda sebatas mensiknoisasikan komputer dan handphone Smasung terhadap TV. Dengan demikian, Anda dapat terhubung secara real-time terhadap layar.



Jual Samsung BD-F5100 - Blu Ray Player dan temukan produk Blu-Ray Player dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Blu-Ray Player unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details