Sharp LED TV LC-24DC50M - 24”” - Hitam

Sharp LED TV LC-24DC50M - 24”” - Hitam



Sharp LED TV LC-24DC50M - 24”” - Hitam
Harga : 2.599.000


Deskripsi Produk



Sharp mengeluarkan sebuah trobosan baru dalam dunia TV LED mereka dengan merilis LED TV LC-24DC50M. Nikmati pengalaman menonton yang nyaman di layar TV sebesar 24 inci. Didukung kualitas beresolusi Full HD memastika kualitas gambar yang kaya warna dan penuh detail. Dengan konsumsi kekuatan yang rendah, televisi LED ini sangat tepat untuk mengisi ruang keluarga. TV ini memadai menghemat pengeluaran kekuatan listrik rumah Anda, karena kekuatan listrik yang diserap cuman sebesar 24 W saja.

Desain Slim Edge-lit
Sharp LED TV LC-24DC50M tampil dengan desain Slim Edge-lit dimana sisi-sisi dengan layarnya begitu tipis beri tambahan tampilan lebih luas untuk menonton. Dengan balutan desain yang modern beri tambahan kesan elegan di ruang tamu Anda.

Koneksi USB
Dengan koneksi USB, Anda dapat dengan gampang saksikan berbagai konten multimedia seperti musik, film, video dan foto dari perangkat USB pada TV LED Sharp. Televisi ini mampu membaca berbagai format video, audio serta format gambar.

Slot HDMI
Slot HDMI yang sudah disematkan akan memengaruhi ruang tamu Anda mulai sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV.

Tampilan Full HD 1080/60Hz Anti Glare
Sharp LED TV LC-24DC50M hadir dengan kualitas Full HD beresolusi 1920 x 1080 yang memberikan gambar yang begitu tajam, cerah dan kontras rasio yang tinggi. Didukung dengan panel native refresh rate 60 Hz mengambil keputusan gambar yang mulus terhadap tonton yang membuka gerakan cepat seperti acara olahraga. Melengkapi itu semua, TV ini telah dilapisi dengan anti glare, memastikan kenyamanan menonton TV sehingga meskipun terkena pantulan cahaya atau ketika menonton di siang hari, Anda senantiasa bisa menonton TV dengan jelas, tanpa silau.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan melihat laman Pengiriman untuk proporsi Zona.


Jual Sharp LED TV LC-24DC50M - 24"""" - Hitam dan temukan produk TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sekedar di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details