Akira Portable DVD RC-IP588C-BK - Hitam

Akira Portable DVD RC-IP588C-BK - Hitam



Akira Portable DVD RC-IP588C-BK - Hitam
Harga : 799.000

Akira Portable DVD RC-IP588C-BK dengan Upscaling Feature menawarkan kapasitas penulisan terhadap CD Anda dengan kecepatan tinggi, dan terhitung kecepatan membaca dan menulis DVD di perangkat portable yang kecil. Menawarkan "burning" yang optimal dan kinerja pemutaran DVD dan CD pada laptop dan netbook.

Putar Berbagai Format
Mainkan dari CD apa-pun yang Anda menghendaki - berbagai format yang didukung oleh pemutar DVD ini. Rasakan pengalaman fleksibilitas untuk segala kebutuhan Anda dari berbagai keping CD dalam satu perangkat.

Koneksi USB
Anda bisa dengan ringan memirsa berbagai konten multimedia seperti musik, film dan video dari perangkat USB. Kini Anda bisa menikmati berbagai konten multimedia di ruang keluarga Anda.

Fitur Lengkap
Portable DVD ini  deilengkapi dengan kebolehan maksimal dilengkapi Layar display LCD yang disertai oleh Multi Band Radio AM/ SW / FM. Akira Portable DVD RC-IP588C-BK bisa langsung memainkan file dari USB dan kartu memory Fungsi Ripping ke USB Beroperasi dengan 2 sumber daya : AC/ID.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan memandang laman Pengiriman untuk bagian Zona.


Jual Akira Portable DVD RC-IP588C-BK - Hitam dan temukan produk DVD Player dengan harga terbaik. Temukan daftar harga DVD Player unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details