Samsung UA40F6100 Hitam - 40” - LED

Samsung UA40F6100 Hitam - 40” - LED



Samsung UA40F6100 Hitam - 40” - LED
Harga : 8.400.000


Deskripsi Produk




Samsung mempersembahkan lini terbaru TV LED mereka dengan merilis Samsung UA40F6100. Nikmati pengalaman baru menonton penuh hiburan dengan kualitas layar Full HD 3D tingkatkan pengalaman hiburan yang mengagumkan. Pengalaman menonton TV Anda pun tambah nyata dengan telah dibenamkan teknologi Sports Mode yang membawa Anda ke pengalaman hiburan pada tingkatan yang baru ketika menonton tayangan kesukaan Anda.



Desain Minimalis

Didesain dengan Samsung UA40F6100 beri tambahan tampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman menonton Anda. Dengan desain bezel ini pun beri tambahan kesan stylish pada TV ini yang sehingga meningkatkan cantik desain interior ruangan Anda.



Teknologi Wide Colour Enhancer Plus

Dengan gunakan peningkatan kualitas algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer Plus dari Samsung UA40F6100 akan meningkatkan kualitas gambar dan mengutarakan cermat gambar dengan lebih jelas. Nikmati tontonan seindah warna aslinya.



Slot HDMI

Slot HDMI yang sudah disematkan akan mempengaruhi ruang tamu Anda jadi sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV. Bersiaplah untuk lihat gambar yang memukai dan suara yang berkualitas melalui High Definition Multimedia Interface dengan akan menambahkan pencahayaan letter - box untuk memperoleh kualitas tontonan film seperti di teater.



Tampilan Full HD 3D

Nikmati pengalaman menonton dengan kualitas defini tinggi dengan Samsung TV LED Full HD 3D. Dengan resolusi 2x dari TV HD Samsung yaitu 1080 piksel, menghasilkan gambar 2x lebih tajam dari HDTV konvensional. Miliki pengalaman 3D yang begitu dalam dan spektakuler dengan teknologi penampilan HD 3D ynag inovatif dan tercanggih. Samsung TV ini juga dilengkapi dengan fitur Wide Color Enhancer pakai algoritma kompleks untuk menyebabkan warna jadi lebih hidup. Nikmati kenyamanan menonton TV dengan gambar yang jernih dan melampaui imajinasi Anda.



Teknologi Sports Mode

Samsung UA40F6100 hadir dengan teknologi terkini, yaitu lewat sports style Fitur tersebut mampu memungkinkan Anda untuk mampu menonton tayangan olahraga tidak hanya dengan nyaman tetapi dengan tampilan yang terbaik. Juga memungkin Anda untuk menggabungkan fitur menakjubkan dan menyebabkan shortcut agar bisa mengaktifkannya secara sejalan dengan kualitas gambar digital yang mengetahui dan tajam.



Sambungkan & Tonton Langsung dari USB

Teknologi ConnectShare Movie dengan enteng membawa Anda memandang acara favorit langsung dari USB maupun external hard disk. Cukup sambungkan dan menikmati kemudahannya di ruang keluarga Anda.



Jual Samsung UA40F6100 Hitam - 40" - LED dan temukan produk TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details