Philips SPF4610 Album Foto Digital

Philips SPF4610 Album Foto Digital



Philips SPF4610 Album Foto Digital
Harga : 1.600.000


Deskripsi Produk



Philips memperkenalkan produk album foto digital Philips SPF4610 yang memungkinkan Anda untuk mengkustomisasi foto Anda dengan pesan yang menarik atau animasi jam. Anda sanggup menunjukkan setiap foto-foto kenangan Anda melalui perangkat ini.



Desain

Philips SPF4610 meresmikan ukuran layar 10.4 inci dan meresmikan dimensi 28.65 x 18.85 x 12.2 cm. Layar LCD terhadap perangkat ini beresolusi tinggi sebesar 1024 x 600 yang mampu menampilkan foto-foto Anda dengan jelas.



Fitur

Fitur Imagen Pro mampu menampilkan hasil foto yang tajam, kaya warna dan natural. Dilengkapi dengan penunjuk pas yang menarik, menu yang gampang untuk mencari dan sesuaikan foto. Serta kala pre-set yang secara otomatis menyalakan dan mematikan layar untuk kepentingan power saving.



Spesifikasi Teknis

Album foto digital ini meresmikan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 MB dimana pemindahan data mampu Anda melakukan melalui port USB 2.0. Selain itu foto-foto yang Anda simpan pada kartu memori termasuk sanggup Anda tampilkan melalui perangkat ini. Pembaca kartu yang tersedia mampu membaca memori standar yaitu kartu SD, MMC dan Memory Stick. Format file foto yang didukung untuk dibaca terhadap perangkat ini adalah format JPG.





Belanja Philips SPF4610 Album Foto Digital dan cari produk TV & Video unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details