Philips BDP2930 - Blu-Ray Player

Philips BDP2930 - Blu-Ray Player



Philips BDP2930 - Blu-Ray Player
Harga : 1.929.000


Deskripsi Produk




Philips menghadirkan pemutar Blu-Ray, Philips BDP2930. Dengan kemampuannya memutar berbagai format film (CD, (S)VCD, DVD, DVD+R/RW, DVD-R/RW, DivX MP3, WMA dan JPEG) dan tentu saja film khusus Blu-Ray, Anda akan makin nyaman menonton film favorit Anda. Didukung dengan berbagai fitur canggih dari Philips lainnya tambah menaikkan pengalaman menonton yang menakjubkan dengan Philips BDP2930.



Blu-ray Disc Full HD 1080p

Blu-ray membuka kapasitas untuk data definisi tinggi, dengan gambar terhadap resolusi 1920x1080 yang mendefinisikan gambar penuh definisi tinggi. Setiap adegan menjadi lebih hidup, setiap gerakan muncul lebih jernih. Blu-ray terhitung beri tambahan suara surround terkompresi - menjadi pengalaman audio Anda menjadi luar biasa nyata. Kapasitas penyimpanan yang tinggi Blu-ray terhitung memungkinkan sejumlah mungkin interaktif, seperti pop-up menu membawa dimensi baru untuk hiburan rumah.



Dolby TrueHD & DTS-HD MA untuk HD 7.1 Surround Sound

DTS-HD Master Audio dan Dolby TrueHD beri tambahan 7.1 saluran suara terbaik dari Blu-ray Disc Anda. Audio direproduksi hampir tidak dapat dibedakan dari master studio, sehingga Anda mendengar apa yang pencipta maksudkan bagi Anda yang sedang mendengarkannya. DTS-HD Master Audio dan Dolby TrueHD melengkapi pengalaman hiburan Anda dalam hiburan berdefinisi tinggi.



DivX Plus HD Certified

DivX Plus HD menawarkan fitur terbaru dalam teknologi DivX untuk membiarkan Anda menikmati video HD dan film dari internet langsung ke Philips HDTV atau PC. DivX Plus HD menunjang pemutaran DivX Plus konten (H.264 HD video dengan audio berkualitas tinggi AAC dalam wadah file MKV) selain itu termasuk menopang versi sebelumnya dari DivX video sampai 1080p. DivX Plus HD diciptakan untuk true HD digital video.



1080p pada 24 fps

Membawa pengalaman bioskop ke dalam ruang tamu Anda dengan 24 frame per detik video. Semua film direkam terhadap frame rate ini, mengimbuhkan suasana dan tekstur gambar yang begitu unik. Philips Blu-ray Disc diciptakan untuk memberikan anda frame rate 24fps langsung dari Blu-ray Disc, sehingga menambahkan Anda sensasi seperti menonton di bioskop yang akan siap mengejutkan Anda.



Fitur Subtitle Shift

Fitur ini memungkinkan Anda untuk secara manual menyesuaikan posisi teks bahasa terjemahan di TV. Dengan gunakan remote control, Anda sanggup menggeser teks terjemahan selanjutnya ke atas atau ke bawah layar. Dengan memakai layar lebar jika sinema 21:9 atau proyektor, kadangkala teks tersebut terpotong. Dan untuk melihatnya secara jelas, Anda harus mengubah aspek rasio yang akan mengurangi faedah dari layar lebar itu sendiri. Dengan fitur Subtitle Shift ini, Anda daoat tetap menggunakan aspek rasio dan teks terjemahan di posisi yang tepat.



Fitur EasyLink

EasyLink memungkinkan Anda mengontrol biasanya perangkat dengan satu remote. Menggunakan HDMI CEC standar industri protokol untuk berbagi manfaat antar perangkat melalui kabel HDMI. Dengan satu sentuhan tombol, Anda sanggup mengoperasikan semua yang membuka kepada Anda ketika HDMI CEC peralatan diaktifkan secara bersamaan. Fungsi seperti standby sekarang sanggup dilakukan dengan cara yang mudah.



USB Media Link

Universal Serial Bus atau USB adalah port standard yang enteng digunakan untuk menghubungkan PC dengan gadget Anda lainnya. Dengan Link Media USB, yang kudu Anda jalankan adalah memasukkan perangkat USB Anda, memilih film, musik atau foto.



 



Jual Philips BDP2930 dan temukan produk Blu-Ray & DVD Player dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Blu-Ray & DVD Player unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.



 





 






Price Comparison & More Details