Samsung PS43F4500 Hitam - 43” - Plasma TV

Samsung PS43F4500 Hitam - 43” - Plasma TV



Samsung PS43F4500 Hitam - 43” - Plasma TV
Harga : 5.730.000


Deskripsi Produk



Samsung mempersembahkan lini terbaru TV Plasma mereka dengan merilis Samsung PS43F4500. Nikmati pengalaman baru menonton penuh hiburan dengan kualitas layar HD tingkatkan pengalaman hiburan yang mengagumkan. Pengalaman menonton TV Anda pun jadi nyata dengan sudah dibenamkan teknologi Plasma +1, Black Optimiser dan Cinema Smooth yang membawa Anda ke pengalaman hiburan pada tingkatan yang baru ketika menonton tayangan kesukaan Anda.

Desain Plasma +1
Didesain dengan Samsung PS43F4500 mengimbuhkan penampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman menonton Anda. Dengan desain Plasma +1 Anda akan mendapatkan keuntungan layar yang lebih lebar dan bezel yang lebih tipis, sehingga akan menghadirkan tayangan terbaik yang pernah ada di dalam rumah Anda.

Teknologi Wide Colour Enhancer Plus
Dengan memakai peningkatan kualitas algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer Plus dari Samsung PS43F45003 akan meningkatkan kualitas gambar dan mengungkap cermat gambar dengan lebih jelas. Nikmati tontonan seindah warna aslinya.

Slot HDMI
Slot HDMI yang sudah disematkan akan memengaruhi ruang tamu Anda merasa sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV. Bersiaplah untuk menyaksikan gambar yang memukai dan suara yang berkualitas lewat High Definition Multimedia Interface dengan akan menambahkan pencahayaan letter - box untuk memperoleh kualitas tontonan film seperti di teater.

Teknologi Black Optimiser
Samsung PS43F4500 kini hadir dengan teknologi Black Optimiser yang secara otomatis akan menyesuaikan Sinar pada layar dan kontras hitam berdasarkan keadaan pencahayaan yang kebiasaan Sensor pencahayaannya selanjutnya akan menampilkan gambar yang lebih hidup dalam kondisi apapun.

Teknologi Clear Image Panel dan Smoother Images
Dengan adanya teknologi clear image panel dan smoother images, maka Samsung PS43F4500 akan menghasilkan kualitas gambar yang lebih jernih, termasuk menyingkirkan gambar berbayang dari berbagai sudut pandang. Serta mampu memaksimalkan pergerakan 600 frame per detik, sehingga kualitas gambar merasa lebih tajam pada ketika menonton tayangan olahraga.

Sambungkan & Tonton Langsung dari USB
Teknologi ConnectShare Movie dengan ringan membawa Anda memandang acara favorit langsung dari USB maupun external hard disk. Cukup sambungkan dan nikmati kemudahannya di ruang keluarga Anda.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan lihat laman Pengiriman untuk pembagian Zona.


Jual Samsung PS43F4500 Hitam - 43"" - Plasma TV dan temukan produk TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details