Sharp LED TV LC-32LE340M - 32”” - Hitam

Sharp LED TV LC-32LE340M - 32”” - Hitam



Sharp LED TV LC-32LE340M - 32”” - Hitam
Harga : 3.799.000


Deskripsi Produk



Sharp menghadirkan lini terbaru TV LED mereka dengan merilis Sharp LC-32LE340. Nikmati pengalaman menonton yang nyaman di layar TV sebesar 32 inci. Didukung kualitas beresolusi Full HD memastika kualitas gambar yang kaya warna dan penuh detail. Dengan konsumsi kekuatan yang rendah, televisi LED ini sangat pas untuk mengisi ruang keluarga.

Desain Slim Edge-lit
Sharp LC-32LE340 tampil dengan desain Slim Edge-lit dimana sisi-sisi dengan layarnya begitu tipis memberikan penampilan lebih luas untuk menonton. Dengan balutan desain yang modern memberi tambahan kesan elegan di ruang tamu Anda.

Koneksi USB
Dengan koneksi USB, Anda dapat dengan ringan melihat berbagai konten multimedia seperti musik, film, video dan foto dari perangkat USB pada TV LED Sharp. Televisi ini mampu membaca berbagai format video, audio serta format gambar.

Slot HDMI
Slot HDMI yang sudah disematkan akan merubah ruang tamu Anda jadi sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV.

Tampilan Full HD 1080/60Hz Anti Glare
Sharp LC-32LE340 hadir dengan kualitas Full HD beresolusi 1920 x 1080 yang memberikan gambar yang begitu tajam, cerah dan kontras rasio yang tinggi. Didukung dengan panel native refresh rate 60 Hz memastikan gambar yang mulus terhadap tonton yang memiliki gerakan cepat seperti acara olahraga. Melengkapi itu semua, TV ini telah dilapisi dengan anti glare, memastikan kenyamanan menonton TV sehingga meskipun terkena pantulan cahaya atau ketika menonton di siang hari, Anda selamanya dapat menonton TV dengan jelas, tanpa silau.

Desain Slim
Sharp Aquos tampil dengan desain slim-line yang membuatnya hemat menempati Dengan balutan desain yang modern beri tambahan kesan elegan di ruang tamu Anda.

DivX HD
Dengan fitur DivX HD memungkinkan Anda untuk menikmati reproduksi kualitas tinggi dari video HD dalam format DivX terhadap perangkat USB, yang beri tambahan berbagai macam hiburan. Anda termasuk mampu lihat foto dan mendengarkan musik dengan fitur slideshow.

Fitur Antenna Booster
Fitur akan memperkuat tanda frekuensi radio yang lemah sehingga kualitas gambar akan lebih baik.

Koneksi USB
Dengan koneksi DLNA dan USB, Anda dapat dengan gampang saksikan berbagai konten multimedia seperti musik, film, video dan foto dari perangkat USB terhadap Sharp LE340. Televisi ini mampu membaca berbagai format video seperti MPEG2-PS, AVI, MKV, MP4, MOV, VOB, format audio seperti MP3, WMA, AAC, WAV serta format image JPEG.

Slot HDMI
Slot HDMI yang sudah disematkan akan mempengaruhi ruang tamu Anda jadi sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan memandang laman Pengiriman untuk jatah Zona.


Jual Sharp LED TV LC-32LE340M - 32" – Hitam dan temukan produk TV dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details