Sharp LCD TV LC-24N407I - 24”” - Hitam

Sharp LCD TV LC-24N407I - 24”” - Hitam



Sharp LCD TV LC-24N407I - 24”” - Hitam
Harga : 2.249.000


Deskripsi Produk



Rasakan pengalaman hiburan multimedia dengan Sharp LC-24N407I dengan ukuran layar sebesar 24 inci yang menopang teknologi LCD. Anda akan menikmati kualitas gambar yang menakjubkan, jernih, tajam dan kaya akan warna berkat teknologi Full HD.  Beberapa fitur lainnya yang tersedia pada LCD TV ini antara lain 24p Cinema Input serta Teletext. Didukung dengan 2 membuat input port HDMI menyebabkan Anda lebih ringan untuk menghubungkannya ke pemutar blu-ray, konsol games dan berbagai perangkat lainnya. Untuk melengkapi itu semua, Dolby Digital beri tambahan Anda kualitas suara yang prima yang tingkatkan kenyamanan ketika menonton TV.

Desain Slim
Sharp Aquos tampil dengan desain slim-line yang membuatnya hemat tempati Dengan balutan desain yang modern memberikan kesan elegan di ruang tamu Anda.

Koneksi USB
Anda mampu dengan mudah lihat berbagai konten multimedia seperti musik, film, video dan foto dari perangkat USB pada Sharp LC-24N407I.

Sistem Stereo
Dengan sistem stereo A2, BTS dengan Virtual Surround memungkinkan Anda untuk menikmati reproduksi kualitas tinggi dari video HD dengan sentuhan suara menggelegar yang dikeluarkan melalui speaker terhadap TV LCD ini yang membawa dampak pengalaman menonton Anda jadi lebih menakjubkan.

Slot HDMI
Slot HDMI yang sudah disematkan akan memengaruhi ruang tamu Anda merasa sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan lihat laman Pengiriman untuk proporsi Zona.


Jual LG S-05LPBX-R2 - Air Conditioner - setengah PK dan temukan produk TV LCD dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LCD unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details