Akira DVD Boombox RC-S880DVD - Hitam

Akira DVD Boombox RC-S880DVD - Hitam



Akira DVD Boombox RC-S880DVD - Hitam
Harga : 999.000

Akira Akira DVD Boombox RC-S880DVD dengan Upscaling Feature menawarkan kapasitas penulisan pada CD Anda dengan kecepatan tinggi, dan terhitung kecepatan membaca dan menulis DVD di perangkat portable yang kecil. Menawarkan "burning" yang optimal dan kinerja pemutaran DVD dan CD pada laptop dan netbook.

Putar Berbagai Format
Mainkan dari CD apa-pun yang Anda menginginkan - berbagai format yang didukung oleh pemutar DVD ini. Rasakan pengalaman fleksibilitas untuk segala kebutuhan Anda dari berbagai keping CD dalam satu perangkat.

Koneksi USB
Anda dapat dengan gampang menyaksikan berbagai konten multimedia seperti musik, film dan video dari perangkat USB. Kini Anda dapat menikmati berbagai konten multimedia di ruang keluarga Anda.

Fitur Lengkap
Portable DVD ini  deilengkapi dengan kekuatan maksimal disempurnakan Layar display LCD yang disertai oleh Multi Band Radio AM/ SW / FM. Akira DVD Boombox RC-S880DVD dapat langsung memainkan file dari USB dan kartu memory Fungsi Ripping ke USB Beroperasi dengan 2 sumber energi : AC/ID.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan lihat laman Pengiriman untuk jatah Zona.


Jual Akira Akira DVD Boombox RC-S880DVD dan temukan produk DVD Player dengan harga terbaik. Temukan daftar harga DVD Player unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details