Sharp LC-39LE440M Hitam - 39”” - LED

Sharp LC-39LE440M Hitam - 39”” - LED



Sharp LC-39LE440M Hitam - 39”” - LED
Harga : 6.199.000


Deskripsi Produk



Samsung mempersembahkan lini terbaru TV LED mereka dengan merilis Samsung UA32F6100. Nikmati Sharp mempersembahkan lini terbaru TV LED mereka dengan merilis Sharp AQUOS LC-39LE440. Nikmati pengalaman menonton yang nyaman di layar TV sebesar 39 inci. Didukung kualitas beresolusi Full HD memastika kualitas gambar yang kaya warna dan penuh detail. Dengan konsumsi daya yang rendah, televisi LED ini sangat pas untuk mengisi ruang keluarga.

Desain Slim Edge-lit
Sharp AQUOS LC-39LE440 tampil dengan desain Slim Edge-lit dimana sisi-sisi dengan layarnya begitu tipis mengimbuhkan tampilan lebih luas untuk menonton. Dengan balutan desain yang modern menambahkan kesan elegan di ruang tamu Anda.

Koneksi USB
Dengan koneksi USB, Anda bisa dengan gampang saksikan berbagai konten multimedia seperti musik, film, video dan foto dari perangkat USB terhadap TV LED Sharp. Televisi ini mampu membaca berbagai format video, audio serta format gambar.

Slot HDMI
Slot HDMI yang sudah disematkan akan memengaruhi ruang tamu Anda jadi sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV.

Tampilan Full HD 1080/60Hz Anti Glare
Sharp AQUOS LC-32LE347i hadir dengan kualitas Full HD beresolusi 1920 x 1080 yang memberi tambahan gambar yang begitu tajam, cerah dan kontras rasio yang tinggi. Didukung dengan panel native refresh rate 60 Hz memastikan gambar yang mulus terhadap tonton yang memiliki gerakan cepat seperti acara olahraga. Melengkapi itu semua, TV ini sudah dilapisi dengan anti glare, mengambil keputusan kenyamanan menonton TV sehingga walau terkena pantulan Sinar atau ketika menonton di siang hari, Anda selamanya bisa menonton TV dengan jelas, tanpa silau.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan memandang laman Pengiriman untuk proporsi Zona.


Jual Sharp LC-39LE440M Hitam - 39"""" - LED dan temukan produk TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanyalah di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details