Philips DVP3650 - DVD Player

Philips DVP3650 - DVD Player



Philips DVP3650 - DVD Player
Harga : 517.500


Deskripsi Produk




Philips DVP3650 hadir dengan desain yang ramping dan fitur yang mengagumkan. Dengan kemampuannya memutar berbagai format film (CD, (S)VCD, DVD, DVD+R/RW, DVD-R/RW, DivX MP3, WMA dan JPEG), nikmati pengalaman menonton yang menyenangkan!



Fitur ProReader Drive


ProReader Drive memungkinkan Anda menikmati film dan video Anda secara bebas tanpa khawatir. Bahkan ketika disc sudah kotor atau tergores, Anda akan selamanya sanggup memutarnya dari awal sampai akhir. Menggunakan state-of-the-art teknologi, Drive proReader membuat perubahan tanda analog ke digital yang kuat. Ditambah lagi dengan kemampuannya untuk membaca hampir seluruh format video.



Audio DAC 192kHz/24 bit

Pengambilan sampel suara 192kHz memungkinkan Anda untuk membuka representasi akurat dari kurva suara asli. Dengan resolusi 24-bit, lebih banyak Info yang ditangkap dari gelombang suara analog asli, mengimbuhkan reproduksi audio dengan jauh lebih kaya



Pemroses Video 12-bit/108 MHz

Video DAC 12-bit merupakan Digital-to-Analogue-Converter berkualitas superior yang menghasilkan setiap detil dan kualitas gambar seperti terhadap kondisi aslinya. Memperlihatkan nuansa dan warna yang halus, menjadikan gambar keluar lebih hidup dan alami. Keterbatasan dari DAC 10-bit biasa akan muncul kala Anda memandang video pada layar besar.



USB Media Link

Universal Serial Bus atau USB adalah port standard yang gampang digunakan untuk menghubungkan PC dengan gadget Anda lainnya. Dengan Link Media USB, yang wajib Anda melaksanakan adalah memasukkan perangkat USB Anda, pilih film, musik atau foto.



Fitur One-touch MP3

Mengkonversi mengisi dari CD favorit Anda ke file MP3 terhadap produk Philips, dan menyimpannya langsung terhadap thumbdrive atau pada media player portabel melalui kabel USB. Nikmati kenyamanan menciptakan file MP3 langsung dari ruang tamu Anda, tanpa PC, dan bahkan ketika CD diputar.



Desain Slim

Ketebalan DVD player ini semata-mata 3.9cm dengan panjang sebatas 36cm. Cocok untuk ditempatkan di berbagai ruang, seperti di rumah ataupun di kamar tidur.





Belanja Philips DVP3650 dan cari produk DVD Player unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details