Samsung UA55F8000 Hitam - 55” - LED

Samsung UA55F8000 Hitam - 55” - LED



Samsung UA55F8000 Hitam - 55” - LED
Harga : 50.499.000


Deskripsi Produk




Samsung mempersembahkan lini terbaru TV LED mereka dengan merilis Samsung UA55F8000. Nikmati pengalaman baru menonton penuh hiburan dengan kualitas layar Full HD 3D menambah pengalaman hiburan yang mengagumkan. Pengalaman menonton TV Anda pun makin nyata dengan sudah dibenamkan teknologi Smart Hub, Voice & Motion Control, Quad Core, WiFi built-in, 1000 Clear Motion Rate dan Sports Mode yang membawa Anda ke pengalaman hiburan pada tingkatan yang baru ketika menonton tayangan kesukaan Anda.



Desain Minimalis

Didesain dengan Samsung UA55F8000 beri tambahan tampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman menonton Anda. Dengan desain bezel ini pun memberi tambahan kesan stylish terhadap TV ini yang sehingga menambah cantik desain interior ruangan Anda. Selain itu Samsung Smart TV ini mencampurkan inovasi teknologi terkni dengan desain minimalis anggun yang menghasilkan penampilan layar TV terlihat seolah mengambang.



Teknologi Wide Colour Enhancer Plus

Dengan pakai peningkatan kualitas algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer Plus dari Samsung UA55F8000 akan meningkatkan kualitas gambar dan mengutarakan detail gambar dengan lebih jelas. Nikmati tontonan seindah warna aslinya.



Slot HDMI

Slot HDMI yang sudah disematkan akan pengaruhi ruang tamu Anda jadi sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV. Bersiaplah untuk memandang gambar yang memukai dan suara yang berkualitas lewat High Definition Multimedia Interface dengan akan memberikan pencahayaan letter - box untuk mendapatkan kualitas tontonan film layaknya di teater.



Tampilan Full HD 3D

Nikmati pengalaman menonton dengan kualitas defini tinggi dengan Samsung TV LED Full HD 3D. Dengan resolusi 2x dari TV HD Samsung yaitu 1080 piksel, menghasilkan gambar 2x lebih tajam dari HDTV konvensional. Miliki pengalaman 3D yang begitu dalam dan spektakuler dengan teknologi penampilan HD 3D ynag inovatif dan tercanggih. Samsung TV ini termasuk dilengkapi dengan fitur Wide Color Enhancer gunakan algoritma kompleks untuk membawa dampak warna terasa lebih hidup. Nikmati kenyamanan menonton TV dengan gambar yang jernih dan melampaui imajinasi Anda.



Teknologi Sports Mode

Samsung UA55F8000 hadir dengan teknologi terkini, yaitu melalui sports jenis Fitur selanjutnya bisa memungkinkan Anda untuk bisa menonton tayangan olahraga tidak semata-mata dengan nyaman namun dengan tampilan yang terbaik. Juga memungkin Anda untuk menggabungkan fitur mengagumkan dan membuat shortcut agar dapat mengaktifkannya secara bersamaan dengan kualitas gambar digital yang tahu dan tajam.



Teknologi Quad Core dan Wireless LAN

Samsung UA55F8000 kini hadir memakai prosesor quad core yang akan memberi tambahan Anda kapabilitas multitasking sehingga Anda sanggup menonton TV sambil mengunduh atau mengaktifkan aplikasi tanpa memperlambat. Juga fitur Wireless LAN sebabkan Anda dapat meningkatkan konektivitas TV tanpa membutuhkan perangkat eksternal tambahan, sehingga koneksi ke internet pun jadi lebih ringan dan nyaman.



Teknologi Smart Hub

Kini TV LED Samsung UA55F8000 hadir dengan fitur smart hub yang sanggup memudahkan Anda dalam mencari dan mengakses konten dengan cepat melalui 3 panel, yaitu Apps, Social, Photos, Video dan Music. Kini Anda dapat menikmati kualitas gambar digital yang mengerti dan tajam.



Sambungkan & Tonton Langsung dari USB

Teknologi ConnectShare Movie dengan mudah membawa Anda menyaksikan acara favorit langsung dari USB maupun external hard disk. Cukup sambungkan dan nikmati kemudahannya di ruang keluarga Anda.



Jual Samsung UA55F8000 Hitam - 55" - LED dan temukan produk TV LED dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV LED unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD semata-mata di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details