Samsung UA40F5500 Hitam - 40”” - LED

Samsung UA40F5500 Hitam - 40”” - LED



Samsung UA40F5500 Hitam - 40”” - LED
Harga : 7.980.000


Deskripsi Produk



Samsung mempersembahkan lini terbaru TV LED mereka dengan merilis Samsung UA40F5500. Nikmati pengalaman baru menonton penuh hiburan dengan kualitas layar Full HD menaikkan pengalaman hiburan yang mengagumkan. Pengalaman menonton TV Anda pun semakin nyata dengan telah dibenamkan teknologi Smart Hub, Dual Core, AllShare, 100 Clear Motion dan Sports Mode yang membawa Anda ke pengalaman hiburan terhadap tingkatan yang baru ketika menonton tayangan kesukaan Anda.

Desain Minimalis
Didesain dengan Samsung UA40F5000 beri tambahan tampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman menonton Anda. Dengan desain bezel ini pun beri tambahan kesan stylish terhadap TV ini yang sehingga meningkatkan cantik desain interior ruangan Anda.

Teknologi Wide Colour Enhancer Plus
Dengan gunakan peningkatan kualitas algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer Plus dari Samsung UA40F5000 akan meningkatkan kualitas gambar dan mengungkapkan detail gambar dengan lebih jelas. Nikmati tontonan seindah warna aslinya.

Slot HDMI
Slot HDMI yang sudah disematkan akan pengaruhi ruang tamu Anda menjadi sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV. Bersiaplah untuk melihat gambar yang memukai dan suara yang berkualitas melalui High Definition Multimedia Interface dengan akan memberikan pencahayaan letter - box untuk memperoleh kualitas tontonan film layaknya di teater.

Tampilan Full HD
Nikmati pengalaman menonton dengan kualitas defini tinggi dengan Samsung TV LED Full HD. Dengan resolusi 2x dari TV HD Samsung yaitu 1080 piksel, menghasilkan gambar 2x lebih tajam dari HDTV konvensional. Samsung TV ini juga dilengkapi dengan fitur Wide Color Enhancer mengfungsikan algoritma kompleks untuk membawa dampak warna terasa lebih hidup. Nikmati kenyamanan menonton TV dengan gambar yang jernih dan melampaui imajinasi Anda.

Teknologi Sports Mode
Samsung UA40F5500 hadir dengan teknologi terkini, yaitu lewat sports tipe Fitur tersebut mampu memungkinkan Anda untuk bisa menonton tayangan olahraga tidak sebatas dengan nyaman tapi dengan tampilan yang terbaik. Juga memungkin Anda untuk menggabungkan fitur fantastis dan sebabkan shortcut agar bisa mengaktifkannya secara bersamaan dengan kualitas gambar digital yang paham dan tajam.

Teknologi Dual Core dan Wireless LAN
Samsung UA40F5500 kini hadir menggunakan prosesor dual core yang akan menambahkan Anda kekuatan multitasking sehingga Anda mampu menonton TV sambil mengunduh atau mengaktifkan aplikasi tanpa memperlambat. Juga fitur Wireless LAN membuat Anda bisa meningkatkan konektivitas TV tanpa butuh perangkat eksternal tambahan, sehingga koneksi ke internet pun jadi lebih mudah dan nyaman.

Teknologi Smart Hub
Kini TV LED Samsung UA40F5500 hadir dengan fitur smart hub yang bisa memudahkan Anda dalam mencari dan mengakses konten dengan cepat melalui 3 panel, yaitu Apps, Social, Photos, Video dan Music. Kini Anda sanggup menikmati kualitas gambar digital yang tahu dan tajam.

Sambungkan & Tonton Langsung dari USB
Teknologi ConnectShare Movie dengan gampang membawa Anda melihat acara favorit langsung dari USB maupun external hard disk. Cukup sambungkan dan nikmati kemudahannya di ruang keluarga Anda.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan lihat laman Pengiriman untuk jatah Zona.


Jual Samsung UA40F5500 Hitam - 40"""" - LED dan temukan produk TV dengan harga terbaik. Temukan daftar harga TV unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details